Sukses

Top 3 Berita Bola: Dua Pelatih Ini Mulai Dibidik Manchester United sebagai Calon Pengganti Erik ten Hag

Posisi manajer Manchester United Erik ten Hag dinilai belum aman, meskipun pelatih asal Belanda itu berhasil meraih Piala EFL pada musim pertamanya sebagai pelatih.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan sudah mulau mencari calon pengganti manajer klub. Bahkan, Setan Merah dilaporkan sudah kontak dengan Antonio Conte dan Julen Lopetegui dalam beberapa bulan terakhir.

Posisi Erik ten Hag dinilai belum aman hingga musim 2023/2024. Meskipun manajer asal Belanda itu berhasil meraih Piala EFL pada musim pertamanya sebagai pelatih.

Tersingkir lebih awal dari Liga Champions telah menjadi faktor penyebab terbesar rencana pergantian ini. Dan, United saat ini tetap tertinggal dari lima besar Liga Premier.

Saat ini, Setan Merah tertinggal enam poin dari potensi jatah tempat Liga Champions. Situasi mereka saat ini hanya terbantu oleh kemenangan berturut-turut atas Wolverhampton Wanderers dan West Ham United.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Posisi Erik ten Hag Mulai Terancam, Manchester United Jalin Kontak dengan Dua Pelatih Ini

Manchester United diduga telah melakukan semacam kontak dengan Antonio Conte dan Julen Lopetegui dalam beberapa bulan terakhir. Diduga keduanya akan disiapkan sebagai pengganti manajer klub.

Meskipun Erik ten Hag berhasil meraih Piala EFL pada musim pertamanya sebagai pelatih, posisi manajer asal Belanda itu belum dianggap aman hingga musim 2023-24.

Tersingkir lebih awal dari Liga Champions telah menjadi faktor penyebab terbesar rencana pergantian ini. Dan, United saat ini tetap tertinggal dari lima besar Liga Premier.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Semifinal Piala Asia 2023: Siapa Rebut Gelar Juara?

Piala Asia 2023 sudah menyelesaikan fase perempat final. Tersisa empat tim yang bakal bertarung memperebutkan trofi.

Mereka adalah Yordania, Korea Selatan, Iran, dan tuan rumah sekaligus juara bertahan Qatar. Di antara mereka, Qatar harus melakoni adu penalti untuk meraih kemenangan. Korea Selatan juga perlu menjalani melewati perpanjangan waktu sebelum mengamankan tiket semifinal Piala Asia 2023.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Dapat Kabar Baik, Ada 1 Pemainnya yang Segera Dijual ke Turki

Bursa transfer di Eropa memang sudah ditutup pada 2 Februari 2024 lalu. Namun Manchester United mendapat sedikit kabar baik dari Turki. MU bisa menjual salah satu pemainnya ke Turki karena bursa transfer pemain disana masih dibuka sampai Jumat 9 Februari 2024.

Seperti diketahui gagal menjual pemain sepanjang bursa transfer Januari 2024 ini. Pemain yang ingin dijual tidak laku. Setan Merah cuma bisa meminjamkan saja seperti Jadon Sancho, Donny van de Beek hingga Hannibal Mejri.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.