Sukses

Agen Mohamed Salah Beri Kabar Buruk untuk Liverpool, Cedera Lebih Parah?

Agen Mohamed Salah Ramy Abbas Issa memberi kabar buruk untuk Liverpool terkait perkembangan cedera kliennya. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Liverpool berniat untuk membawa pulang Mohamed Salah dari Piala Afrika 2024 yang berlangsung di Pantai Gading. Salah sudah tak main sejak ditarik keluar di laga melawan Mozambique.

Liverpool ingin mengurusi cedera Salah. Namun fakta baru terkuak kalau cedera Mohamed Salah lebih buruk yang diduga.

Jurgen Klopp, manajer Liverpool sebelumnya hanya menyebutkan Salah pulang. Namun dia tidak mengungkapkan soal cedera yang dialami sang pemain bintang.

Namun agen Mohamed Salah, Ramy Abbas Issa memberi update terkait kondisi bintang Liverpool itu. Dia mengatakan cedera Salah lebih buruk dari yang dikira.

Mohamed Salah disebutnya bisa absen selama satu bulan ke depan. Ini artinya Salah bakal absen di sisa perjuangan Mesir di Piala Afrika 2024.

Padahal Mesir ssempat mencuatkan kalau Salah bisa kembali ke Piala Afrika 2024. Selain itu, dia juga bisa absen di beberapa laga Liverpool.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kabar Buruk dari Agen Mohamed Salah

 

Issa dalam cuitannya di X mengatakan, kliennya mengalami cedera lebih buruk yang diduga. Dia bisa absen selama tiga sampai empat pekan.

"Cedera Mohamed Salah lebih serius dari yang diperkirakan sebelumnya dan dia akan absen dalam 21 sampai 28 hari ke depan," tulisnya.

"Peluang terbaiknya untuk kembali main di Piala AFrika yaitu kalau bisa pulih lebih cepat setelah dirawat di Inggris."

 

3 dari 5 halaman

Salah Tak main di Banyak Laga Liverpool

 

Selain Mesir, Mohamed Salah juga bisa basen membela Liverpool di tujuh laga ke depan. Yang terdekat yaitu leg 2 semifinal Carabao Cup melawan Fulham.

Setelah itu, Mohamed Salah juga akan absen di laga melawan Norwich City pada putaran keempat Piala FA. Ini duel "pemanasan" sebelum melawan Chelsea.

Setelah itu, Salah akan absen saat Liverpool menghadapi Arsenal (4 Februari),Burnley (10 Februari), Brentford (17 Februari) dan Luton Town (24 Februari).

4 dari 5 halaman

Salah Pulang ke Liverpool

Jurgen Klopp mengatakan Salah akan kembali ke Liverpool untuk menjalani pemulihan. Dia juga siap melepas Salah kembali membela Mesir kalau negara Afrika itu masih berpeluang di Piala Afrika 2024.

Itu menjadi kabar buruk bagi Liverpool. Soalnya, Salah belum tentu kembali main untuk Liverpool kalau pulih karena Mesir masih berpeluang lolos ke 16 besar Piala Afrika 2024.

"Itulah rencananya, kalau saja itu sudah diputuskan 100 persen, saya tak tahu tapi itulah rencananya," kata Jurgen Klopp usai laga Liverpool lawan Bournemouth.

5 dari 5 halaman

Terus Lakukan Kontak dengan Liverpool

Klopp mengatakan, Mohamed Salah sudah melakukan kontak dengan dirinya dan juga dokter tim di Liverpool.

"Kalau dia cedera lebih lama, mungkin, wajar kalau dia rehabilitasi dengan orang-orang kami. Itu rencananya. Kalau saja tertulis di batu, saya tak tahu," ujar Klopp.

"Ya dia sudah kontak dengan saya sejak cedera itu. Dia juga sudah kontak dokter kami dan tim dokter bilang ke saya soal ini. Saya pikir dia bakal kembali."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.