Sukses

Susunan Pemain Vietnam vs Timnas Indonesia: Sandy Walsh dan Egy Maulana Jadi Starter

Timnas Indonesia melakukan perubahan pada susunan pemain saat melawan Vietnam pada laga kedua grup D Piala Asia 2023.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia melakoni laga krusial melawan Vietnam pada laga kedua grup D Piala Asia 2023 di stadion Abdullah Bin Khalifa, Jumat (19/1/2024). Timnas Indonesia wajib menang di laga ini untuk menjaga peluang untuk lolos.

Pada laga kedua ini, pelatih Indonesia Shin Tae-Yong mencoba dua pemain baru sebagai starter. Mereka adalah Sandy Walsh dan Egy Maulana Vikri.

Sandy Walsh menggantikan Elkan Baggott di posisi bek tengah. Sedangkan Egy Maulana Vikri bakal menemani Rafael Struick di lini depan.

Sedangkan Vietnam tetap menurunkan skuad terbaik yaitu Phan Tuan Hai di lini depan. Sedangkan pencetak gol di laga Jepang Nguyen Dinh Bac tidak main karena dikabarkan cedera.

Susunan pemain Vietnam melawan Timnas Indonesia di laga kedua Piala Asia 2023 bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

 

Vietnam (5-3-2): Filip Nguyen; Xuan Manh, Than Binh, Tuan Tai, Bui Hoang Viet Anh, Vo Minh Trong; Nguyen Tuan Anh, Nguyen Thai Son, Nguyen Guang Hai; Pham Tuan Hai, Nguyen Van Tung

Timnas Indonesia (4-4-2): Ernando;Asnawi, Jordi Amat, Justin Hubner, Arhan; Yakob Sayuri, Ivar Jenner, Sandi Walsh, Marselino; Egy Maulana, Rafael Struick

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.