Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Dapat Tambahan 6 Pemain Jelang Lawan Tottenham Hotspur

Manchester United mendapatkan kabar gembira jelang lawan Tottenham Hotspur di pekan ke-21 Liga Inggris. Ini menjadi berita paling populer di edisi Sabtu.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mendapatkan kabar gembira jelang menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-21 Liga Inggris di stadion Old Trafford, Minggu (14/1/2024). MU dikabarkan sudah bisa memainkan enam pemain yang baru pulih dari cedera.

Enam pemain yang dimaksud yaitu Lisandro Martinez, Casemiro, Luke Shaw, Antony, Christian Eriksen dan Amad Diallo.

Seperti dilansir sportsmole, keenam pemain ini siap dimainkan kalau dipilih Erik Ten Hag saat MU menghadapi Tottenham. Kabar ini tentu melegakan karena Ten Hag kerap pusing mengatur pemainnya di tengah badai cedera.

Lisandro Martinez sudah absen selama empat bulan. Dia menjalani operasi dua kali untuk cedera metatarsal yang dialaminya sejak musim lalu.

Kabar soal kepulihan pemain Man Utd jelang melawan Tottenham Hotspur menjadi berita paling banyak dibaca pada kanal bola edisi Sabtu. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Lawan Tottenham Hotspur, Manchester United Dapat Tambahan 6 Pemain

Manchester United mendapatkan kabar baik karena enam pemain sudah siap main saat melakoni laga krusial melawan Tottenham Hotspur pada pekan ke-21 Liga Inggris, Minggu (14/1/2024). Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Berkat Justin Hubner, Perjuangan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Dilirik Klub Premier League

 

Klub Premier League Wolverhampton Wanderers turut menyoroti perjuangan Timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2023. Hal itu lantaran salah satu pemainnya, Justin Hubner, menjadi bagian dari skuad racikan Shin Tae-yong. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Pekan Kedua 2024, Manchester United Resmi Kirim Penyerangnya ke Klub League One

 

Manchester United kembali meminjamkan pemainnya di bursa transfer Januari 2024. Setelah Donny van de Beek dan Jadon Sancho, kini giliran penyerang yang dikirim MU dengan status pinjaman selama enam bulan. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.