Sukses

Top 3 Berita Bola: Kata Erik ten Hag Soal Kabar Dipecat Manchester United

Berita bola soal tanggapan Erik Ten Hag soal kabar pemecatan dirinya oleh Manchester United jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal tanggapan santai manajer Manchester United Erik ten Hag soal isu pemecatannya menjadi sorotan pembaca setia berita bola di Liputan6.com sepanjang Sabtu 16 Desember 2023.

Posisi Erik Ten Hag sebagai manajer MU semakin terancam menyusul tersingkir lebih awal di Liga Champions. Setan Merah harus puas menjadi juru kunci Grup A sehingga tidak bisa lolos ke Liga Europa juga.

Kegagalan ini menambah panjang catatan buruk Ten Hag di musim keduanya bersama MU. Sebelumnya MU sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris dimana musim lalu mereka adalah juara bertahan.

Kelanjutan BRI Liga 1 2023/2024 juga menjadi sorotan pembaca. Borneo FC sukses mengalahkan RANS Nusantara. Sedangkan PSIS Semarang dan Madura United harus puas berbagi angka.

Berita bola terpopuler selanjutnya adalah perjuangan atlet Indonesia di BWF World Tour Finals 2023. Jonatan Christie juga gagal melaju ke final. Perjuangan Jojo di Hangzhou harus terhenti di babak semifinal.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Menohok Erik Ten Hag Soal Rumor Dipecat Manchester United

Kursi pelatih Manchester United yang dipegang Erik ten Hag mulai digoyang. Pria plontos itu santer diberitakan terancam pemecatan akibat rentetan hasil memalukan yang dialami Setan Merah di paruh pertama musim 2023/2024.

Prestasi MU di musim kedua dilatih Ten Hag sungguh memalukan. Mereka sudah tersingkir dari Liga Champions dan Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. Padahal MU merupakan juara bertahan Piala Liga Inggris.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Hasil BWF World Tour Finals 2023: Jonatan Christie Juga Terhenti di Semifinal, Rekor Buruk Indonesia Berlanjut

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie gagal mencapai final BWF World Tour Finals 2023. Langkahnya dihentikan wakil tuan rumah Shi Yu Qi. Pada laga di Hangzhou Olympic Sports Expo Center, Sabtu (16/12/2023), Jojo menyerah 16-21, 15-21. 

Dengan begitu, Indonesia tidak memiliki wakil di final. Sebelumnya ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga tumbang di semifinal. 

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Hasil BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Madura United Tanpa Pemenang, Borneo FC Hajar RANS Nusantara Theresia Melinda Indrasari

PSIS Semarang gagal meraup poin penuh saat menjamu Madura United dalam pertandingan pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/2023 di Stadion Jatidiri, Sabtu (16/12/2023) sore WIB.

Laskar Mahesa Jenar ditahan imbang 2-2 oleh tim tamu, yang membuat mereka harus puas menghuni peringkat 4 klasemen sementara dengan torehan 38 poin dari 22 laga, disusul Madura United di urutan 5.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.