Sukses

Jadwal dan Live Streaming Manchester United vs Bournemouth di Vidio

Jadwal pertandingan Premier League Manchester United vs Bournemouth. Saksikan live streaming Liga Inggris di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris musim 2023/2024 akan segera memasuki pekan ke-16 di akhir pekan ini. Salah satu pertandingan yang menjadi perhatian minggu ini adalah Manchester United vs Bournemouth. Saksikan live streaming MU vs Bournemouth di Vidio.

Manchester United harus meneruskan tren positif saat melawan Bournemouth pada pertandingan yang digelar Sabtu, 8 Desember 2023 mulai pukul 22.00 WIB.

Sebelum memasuki laga ini, Manchester United sedang berada di dalam kondisi yang baik. Pasalnya, mereka baru saja meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya ketika berjumpa dengan Chelsea dengan skor 2-1.

Hasil tersebut tentu bagus bagi MU yang mengincar posisi papan atas klasemen. Menatap laga selanjutnya, Manchester United tentu menargetkan kemenangan untuk bisa terus merangsek ke papan atas klasmen Premier League.

Sementara itu, Bournemouth tentu juga bukan merupakan lawan yang bisa dianggap enteng. Dalam pertandingan terakhirnya, Bournemouth berhasil meraih kemenangan di kandang Crystal Palace dengan skor 2-0.

Pertandingan selanjutnya mendatangi Old Trafford kandang Manchester United tentu bukan tantangan yang mudah. Bournemouth mesti memikirkan berbagai cara untuk bisa memberikan perlawanan untuk MU di laga ini.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Bournemouth di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 9 Desember 2023

Manchester United vs Bournemouth - 22.00 WIB

Saksikan live streaming MU vs Bournemouth di Vidio

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Inggris pekan 21 antara Manchester United vs Bournemouth. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga Inggris hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile dengan harga Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris lengkap di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.