Sukses

Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris Gameweek 12 di Vidio

Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-12. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga Inggris di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris musim 2023/2024 akan segera memasuki gameweek 12 di pekan ini. Saksikan live streaming Liga Inggris di Vidio.

Gameweek 12 akan segera dimulai dari persaingan antara tim semakin panas. Semua tim tentu menyiapkan diri sebaik mungkin menjelang pertandingan di pekan ini untuk bisa mendapatkan tambahan poin di pekan ini.

Pertandingan Chelsea vs Manchester City menjadi pertandingan terbesar yang akan tersaji di akhir pekan ini. Duel antara dua klub biru ini akan tersaji di markas Chelsea Stamford Bridge pada Minggu, 12 November 2023.

Pertandingan ini menjadi begitu menarik karena Chelsea baru saja meraih kemenangan telak di pertandingan sebelumnya dengan skor 4-1 atas Tottenham. Di sisi lain, Manchester City juga berada di dalam performa terbaik dengan meraih 3 kemenangan secara berturut-turut.

Pertandingan lain yang juga menarik di pekan ini adalah Liverpool vs Brentford. Liverpool diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini. Namun, Brentford tentu bukan lawan yang mudah karena sering merepotkan tim-tim besar ketika bertemu.

Selain dua pertandingan di atas, masih banyak lagi pertandingan menarik di pekan ini. Saksikan live streaming Liga Inggris di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 11 November 2023

  • Wolverhampton vs Tottenham - 19.30 WIB
  • Manchester United vs Luton Town - 22.00 WIB
  • Arsenal vs Burnley - 22.00 WIB
  • Crystal Palace vs Everton - 22.00 WIB

Minggu, 12 November 2023

  • Bournemouth vs Newcastle United - 00.30 WIB
  • Aston Villa vs Fulham - 21.00 WIB
  • Brighton vs Sheffield United - 21.00 WIB
  • West Ham vs Nottingham Forrest - 21.00 WIB
  • Liverpool vs Brentford - 21.00 WIB
  • Chelsea vs Manchester City - 23.30 WIB

Saksikan live streaming Liga Inggris di Vidio

3 dari 3 halaman

Nonton Premier League di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Inggris pekan ke-12 di akhir pekan ini. Simak jadwal dan saksikan live streaming Premier League di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile dengan harga Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan di Liga Inggris tanpa terkecuali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.