Sukses

Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1: Persib vs Arema FC di Vidio

Jadwal pertandingan BRI Liga 1 memasuki pekan ke-19. Saksikan live streaming Persib vs Arema FC di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 musim 2023/2024 memasuki pekan ke-19 di tengah pekan ini. Pertandingan Persib vs Arema menjadi salah satu yang menarik di pekan ini. Saksikan live streaming Persib vs Arema di Vidio.

Dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-19, Persib akan menjamu Arema di markas Persib, yaitu Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pertandingan ini akan berlangsung pada Rabu, 8 November 2023 pukul 15.00 WIB.

Dalam menghadapi laga ini, Persib sedang berada dalam kondisi yang sangat baik. Mereka sedang berada dalam performa terbaik dengan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di Liga 1.

Dalam pertandingan terakhirnya, Persib baru saja mengalahkan lawan berat, Madura United di kandangnya. Hasil ini membuat Persib sementara berada di posisi ke-2 klasmen sementara BRI Liga 1.

Sementara itu, Arema masih berkutat di papan bawah klasmen Liga 1. Sebelum pertandigan kontra Persib Bandung, Arema berada di posisi ke-16 dengan 17 poin dari 18 pertandingan di Liga.

Kondisi ini tentunya kurang baik bagi Arema. Mereka perlu mencari cara untuk memenangkan laga melawan Persib Bandung untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 Persib vs Arema di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Rabu, 8 November 2023

Persib vs Arema - 15.00 WIB

Saksikan live streaming Persib vs Arema secara eksklusif di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan BRI Liga 1 antara Persib vs Arema di pekan ini. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga 1 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.