Sukses

Saksikan Live Streaming LaLiga Real Madrid vs Rayo Vallecano di Vidio 6 November 2023, Baru Dimulai

Pertandingan LaLiga antara Real Madrid kontra Rayo Vallecano sudah dimulai sejak 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid bakal kedatangan Rayo Vallecano di pekan 12 LaLiga musim 2023/2024 di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin (6/11/2023) dini hari WIB. Los Blancos bertekad mempertahankan puncak klasemen, namun kewaspadaan tinggi harus ditanamkan saat Vallecano datang.

Menjamu Vallecano, moral Real Madrid sedang sangat baik. Mereka mampu menang atas rival abadi Barcelona 2-1 akhir pekan kemarin. Ketika itu pasukan Carlo Ancelotti melakukan comeback setelah tertinggal 0-1 di babak pertama.

Kemenangan atas Barcelona membuat Real Madrid naikke puncak klasemen LaLiga dengan 28 poin, cuma unggul selisih gol dari peringkat kedua Girona. Atletico Madrid membuntuti di urutan tiga dengan 25 angka. Namun Atletico masih punya tabungan satu laga.

Real Madrid pun memburu kemenangan atas Vallecano agar bisa terus berkuasa di LaLiga 2023/2024. Gelandang Jude Bellingham sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Pemuda Inggris itu membuat dua gol pada debutnya di El Clasico.

Kemudian pada pertengahan pekan ini Bellingham baru saja merebut gelar Pemain Terbaik Dunia alias Kopa Trophy pada malam penghargaan Ballon d'Or di Paris, Prancis. Bellingham mengalahkan Jamal Musiala dan Pedri.

Laga seru LaLiga antara Real Madrid melawan Rayo Vallecano akan berlangsung malam nanti mulai pukul 03.00 WIB. Pertandingan disiarkan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Real Madrid vs Rayo Vallecano

Untuk menyaksikan keseruahn pertandingan LaLiga antara Real Madrid melawan Rayo Vallecano lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Vallecano

Real Madrid: Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, F Garcia; Valverde, Camavinga, Kroos; Bellingham; Vinicius, Rodrygo

Rayo Vallecano: Dimitrievski; Balliu, Mumin, Lejeune, Espino; Palazon, U Lopez, Trejo, Ciss, A Garcia; De Tomas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini