Sukses

Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman

Jadwal BRI Liga 1 Persib vs PSS di 28 Oktober 2023. Saksikan live streaming Persib vs PSS di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan segera memasuki pekan ke-17 di akhir pekan ini. Pertandingan Persib vs PSS adalah salah satu pertandingan menarik di pekan ini. Simak jadwal dan saksikan live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman di Vidio.

BRI Liga 1 memasuki pekan ke-17 dengan pertandingan menarik yang akan mempertemukan Persib Bandung dan PSS Sleman. Laga ini akan berlangsung di kandang Persib pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Persib Bandung saat ini berada dalam kondisi yang sangat baik. Mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka. Keberhasilan ini memberikan dorongan kuat bagi tim asuhan mereka untuk terus berprestasi dalam pertandingan selanjutnya.

Posisi mereka di peringkat ke-4 dalam klasemen BRI Liga 1 memberikan mereka peluang nyata untuk bersaing dalam perebutan gelar juara. Dalam pertandingan melawan PSS Sleman, Persib tentu akan berusaha keras untuk mempertahankan performa impresif mereka dan meraih kemenangan.

Persib Bandung juga memiliki keuntungan bermain di depan pendukungnya sendiri. Tim tuan rumah akan berusaha memanfaatkan keunggulan bermain di kandang untuk meraih tiga poin penting.

Di sisi lain, PSS Sleman sedang menghadapi masa sulit. Mereka gagal meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di liga. Posisi mereka di peringkat ke-14 dalam klasemen BRI Liga 1

Oleh karena itu, pertandingan melawan Persib Bandung adalah kesempatan berharga bagi PSS untuk mengakhiri tren negatif mereka dan meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan. Dengan tambahan 3 poin, PSS tentunya bisa memperbaiki peringkat mereka di klasmen BRI Liga 1.

Duel antara Persib Bandung dan PSS Sleman pada pekan ke-17 BRI Liga 1 menjanjikan pertandingan sengit. Pertandingan ini tentunya bisa menjadi tontonan yang menarik di akhir pekan.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 28 Oktober 2023

  • Persib Bandung vs PSS Sleman - 19.00 WIB

Saksikan live streaming Persib vs PSS di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 1 di Vidio

Itulah pembahasan lengkap mengenai pertandingan BRI Liga 1 pekan 17, yaitu Persib vs PSS. Saksikan live streaming dan simak jadwal Liga 1 di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti BRI Liga 1, Pegadaian Liga 2, Serie A, La Liga, hingga UEFA Champions League.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.