Sukses

Top 3 Berita Bola: Andil Garnacho di Balik Aksi Onana Amankan Kemenangan Manchester United?

Penyelamatan Andre Onana di akhir pertandingan tentu menjadi kemenangan yang melegakan bagi Manchester United yang sudah kalah dua kali di penyisihan grup A Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Kiper Manchester United Andre Onana tampil jadi pahlawan buat timnya setelah menyelamatkan 3 poin saat berhadapan dengan FC Copenhagen pada matchday 3 penyisihan grup A Liga Champions di stadion Old Trafford, Rabu (25/10/2023).

Penyelamatan krusial dilakukan Andre Onana pada menit ke-97. Dia mampu menepis tendangan penalti Jordan Larsson yang mengarah ke kiri gawang.

Penyelamatan itu sekaligus menandai akhir pertandingan. Ini tentu menjadi kemenangan yang melegakan bagi Manchester United yang sudah kalah dua kali di penyisihan grup A.

Namun ternyata, ada peran Alejandro Garnacho di penyelamatan itu. Hal itu diketahui oleh fans MU yang memperlihatkan momen saat Garnacho seperti menggali titik penalti dengan sepatunya.

Itu dilakukan Garnacho saat pemain Man Utd lainnya sibuk mengajukan protes kepada wasit. Dan benar, tembakan Jordan Larsson benar-benar bisa ditepis Onana.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Sikat FC Copenhagen, Ada Peran Alejandro Garnacho di Balik Penyelamatan Andre Onana?

Manchester United menyelamatkan 3 poin saat menang 1-0 atas FC Copenhagen pada matchday 3 penyisihan grup A Liga Champions di stadion Old Trafford, Rabu (25/10/2023). SAtu-satunya gol MU dicetak oleh Harry Maguire di menit ke-72.

Namun penyelamatan kiper Man Utd Andre Onana di menit ke-97 lah yang paling krusial. Andre Onana mampu menepis tendangan penalti Jordan Larsson yang mengarah ke kiri gawang.

Penyelamatan itu sekaligus menandai akhir pertandingan. Ini tentu menjadi kemenangan yang melegakan bagi Manchester United yang sudah kalah dua kali di penyisihan grup A.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Kualifikasi PON XXI 2024 Bola Voli Indoor: Jadwal dan Hasil Lengkap

Babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional XXI 2024 cabang olahraga bola voli indoor zona Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara akan dimainkan di Jakarta. Seluruh pertandingan akan dihelat di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, 23 sampai 29 Oktober 2023.

Sebanyak Delapan tim putra dan enam tim putri akan bersaing di Kualifikasi PON XXI 2024 zona Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Jadwal French Open 2023, Rabu 25 Oktober: Leo/Daniel Tantang Jagoan Malaysia

Wakil Indonesia melanjutkan perjuangan di French Open 2023, Rabu (25/10/2023). Sisa tujuh harapan yang berharap bisa mengikuti jejak kompatriot yang terlebih dahulu memastikan tiket ke babak 16 besar.

Sehari sebelumnya, delapan kontingen Indonesia beraksi pada ajang level Super 750 ini. Sebanyak lima sukses meraih kemenangan yakni tunggal putra Jonatan Christie plus ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.