Sukses

SCM Grup Turut Semarakkan Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 Indonesia di Car Free Day Dago Bandung

Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 Indonesia akan berlangsung di car free day Dago, Bandung, Minggu, 22 Oktober. SCM Grup bakal hadir menyemarakkan acara ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta sepak bola yang mempertemukan tim nasional U-17 terbaik dari belahan penjuru dunia pada Piala Dunia U-17 2023 Indonesia sudah sangat dinantikan kehadirannya. Kompetisi untuk pesepak bola muda ini akan berlangsung 10 November hingga 2 Desember.

Untuk menyambut pesta bola dunia ini, SCM Grup bakal hadir menyemarakkan Trophy Experience FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Acara ini akan berlangsung dalam kegiatan car free day di Dago, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu 22 Oktober 2023 pukul 06.00 WIB.

Bintang muda Indosiar, yakni Hari Putra dan Jamila, akan turut hadir menyemarakkan acara ini bersama maskot Piala Dunia U-17 2023, yakni Bacuya. Mereka akan menyapa warga Bandung dan sekitarnya di area Taman Cikapayang, Dago, Bandung.

Sebelumnya, Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 telah berlangsung di Jakarta pada pekan lalu. Acara ini masih akan terus berlanjut di dua kota lainnya, yakni Surabaya pada 29 Oktober dan Surakarta yang berlangsung 5 November.

FIFA World Cup U-17 Indonesia bisa disaksikan di Indosiar dan SCTV. Bisa nonton Live 52 pertandingan lengkap hanya di Vidio. Best match di Moji dan Mentari, serta melalui Nex Parabola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

SCM Siarkan Seluruh Pertandingan Piala Dunia U-17

SCM (Surya Citra Media Tbk.), yang berada di bawah naungan EMTEK Grup sebagai pemegang hak siar tayangan FIFA U-17 Worlc Cup Indonesia 2023, telah bersiap untuk menyiarkan secara eksklusif seluruh pertandingan.

Sebanyak 52 pertandingan akan ditayangkan melalui deretan media multi-platform terlengkap yang dimiliki, yakni siaran free to air di Indosiar dan SCTV, layanan Over The Top (OTT) di VIDIO, serta operator TV berbayar Nex Parabola.

Sebanyak 32 pertandingan akan ditayangkan oleh Indosiar, sementara SCTV akan menyiarkan 18 laga.Opening Ceremony Piala Dunia U-17 2023 akan tayang serentak di Indosiar, SCTV, dan Vidio.

SCM Grup juga akan menayangkan lengkap secara LIVE 52 pertandingan di aplikasi Vidio, termasuk 9 pertandingan eksklusif pada fase group stage yang hanya disiarkan di Vidio.

Bagi pemirsa yang belum terjangkau oleh siaran TV Digital, juga dapat menyaksikan turnamen sepak bola dunia kelompok umur ini melalui operator TV berbayar Nex Parabola. Seluruh pertandingan fase penyisihan grup akan berlangsung pukul 15:30 WIB (Kick-Off pukul 16.00) dan18:30 WIB (Kick-Off pukul 19.00).

 

3 dari 3 halaman

Konser Kick Off Pesta Bola Dunia 2023

Jelang kick off perdana FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, SCTV telah menghadirkan Konser Histeria yang tayang pada 10 Oktober lalu. Euphoria menyambut kemeriahan Piala Dunia U-17 berlanjut di Indonesia yang juga telah menyiapkan konser musik bertajuk “Konser #IndonesiaSukses Pesta Bola Dunia 2023” dan akan disiarkan pada Sabtu, 4 November, LIVE sejak pukul 21.00 WIB.

Grup band papan atas Slank dijadwalkan akan memanaskan panggung ini bersama Lesti Kejora dan sederet musisi kenamaan Tanah Air lainnya.

Jelang dilangsungkannya opening ceremony dan bergulirnya pertandingan perdana pada Jumat, 10 November, Indosiar dan SCTV secara simulcast akan menayangkan “Konser Kick Off Pesta Bola Dunia 2023” LIVE pukul 13.00 WIB. Konser ini dimeriahkan oleh The Changcuters, Judika, Happy Asmara, dan masih banyak lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.