Sukses

Top 3 Berita Bola: Tolak Bayaran Tinggi dari Manchester United, Gaji Pogba di Juventus Menurun Drastis

Situasi di bulan Oktober 2023 makin buruk, Paul Pogba kini cuma dibayar Juventus 2.000 euro atau 1.700 poundsterling saja per bulan atau hanya Rp 33,3 juta sebulan.

Liputan6.com, Jakarta Gaji gelandang Prancis Paul Pogba dikabarkan merosot drastis. Saat bermain di Manchester United, dia bisa meraup Rp 2,3 miliar per bulan. Namun, sekarang Pogba hanya digaji Juventus Rp 33,3 juta.

Seperti diketahui, Pogba sudah meninggalkan MU pada musim panas 2022 setelah menolak tawaran kontrak baru dari Setan Merah. Ketika itu MU bersedia membayar Pogba senilai 1,2 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,3 miliar per bulannya.

MU tak mendapatkan sepeserpun dari kepindahan Pogba ke Juventus di tahun 2022. Pogba cabut dengan free transfer saat kontraknya habis. Di Juve Pogba, bersedia menerima pemotongan gaji signifikan. Penurunannya mencapai 55 persen. Bayaranya cuma 520.000 poundsterling per bulan.

Situasi semakin buruk di bulan Oktober 2023 ini. Paul Pogba kini cuma dibayar Juventus 2.000 euro atau 1.700 poundsterling saja per bulan. Bayaran Pogba hanya Rp 33,3 juta sebulan.

Berita tentang kondisi keuangan Paul Pogba usai meninggalkan Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tolak Bayaran dari Manchester United Rp 2 M, Sekarang Gajinya Cuma Rp 33 Juta

Malang nian nasib gelandang Prancis Paul Pogba. Gajinya kini merosot drastis. Bila dulu di Manchester United bisa meraup Rp 2,3 miliar per bulan, kini Pogba cuma digaji oleh Juventus Rp 33,3 juta.

Pogba memutuskan meninggalkan MU pada musim panas 2022. Dia menolak tawaran kontrak baru dari Setan Merah. Saat itu MU bersedia membayar Pogba senilai 1,2 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,3 miliar per bulannya.

MU tak mendapatkan sepeserpun dari kepindahan Pogba ke Juventus di tahun 2022. Pogba cabut dengan free transfer saat kontraknya habis. Di Juve Pogba, bersedia menerima pemotongan gaji signifikan. Penurunannya mencapai 55 persen. Bayaranya cuma 520.000 poundsterling per bulan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Aleix Espargaro Boyong Keluarga untuk MotoGP Indonesia 2023, Fabio Quartararo Liburan Dulu di Bali

MotoGP 2023 memasuki seri ke-15. Kompetisi berlanjut pada seri Indonesia yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Rangkaian lomba berlangsung mulai Jumat (13/10/2023) hingga Minggu (15/10/2023). Para pembalap pun mulai memanaskan mesin demi memenangkan persaingan setelah mendapat waktu rehat sekitar sepekan menyusul ajang di Jepang.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Josep Guardiola Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Juventus

Manajer Manchester City Josep Guardiola mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai klub raksasa Italia Juventus. Rupanya I Bianconeri cuma memberikan angin surga kepada fansnya tanpa melakukan langkah nyata.

Juventus cukup sering dikaitkan dengan Guardiola. Sejak era kepelatihan Massimiliano Allegri jilid pertama, Juve sudah dikabarkan berminat memakai jasa Guardiola

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Top 3 Berita Bola