Sukses

Sebelum ke Mandalika, Pembalap Ducati Corse Temui Fans di Jakarta dan Foto Bareng Rara Pawang Hujan

Pembalap juara dunia MotoGP Francesco Bagnaia sempat berbincang dengan Rara si pawang hujan pada acara meet and greet.

Liputan6.com, Jakarta- Jelang balapan MotoGP Mandalika 2023, para pembalap mulai berdatangan ke Indonesia. Sebagian ada yang melakukan kegiatan di Jakarta terlebih dulu sebelum terbang ke Lombok. Seperti duet pembalap Ducati Corse, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

Bagnaia dan Bastianini mengadakan meet and greet bersama Ducati Indonesia di Acta Brasserie, Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa (10/10/2023). Para pecinta Ducati di Indonesia mendapat kesempatan bertemu dengan Bagnaia dan Bastianini.

Tak hanya para Ducati Corse Team, namun kegiatan ini juga dihadiri oleh Race Director, Paulo Ciabatti serta Marco Biondi selaku VP Sales & Marketing Ducati Asia Pacific.

"Sungguh menyenangkan bisa bertemu langsung para penggemar Ducati di Indonesia. Saya tahu negara ini sangat menggilai motorsport dan saya merasakan semangat dan energi mereka dalam mendukung tim Ducati. Saya tidak sabar untuk segera memulai balapan di Sirkuit Mandalika dan mempersembahkan yang terbaik yakni podium kemenangan," ujar Francesco Bagnaia.

"Selalu menyenangkan setiap tiba di Indonesia. MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika adalah salah satu seri paling menantang, namun dukungan fans khususnya penggemar Ducati di sini memberikan motivasi dan semangat bagi tim Ducati," ungkap Enea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pebasket Indonesia Juga Hadiri Meet and Greet

Para peserta meet and greet ini juga banyak selebriti maupun atlet ternama di Indoensia. Ada Eddi Brokoli, dan sederet pebasket muda timnas Indonesia seperti Ali Bagir, Yesaya Saudale, hingga Julian Alexander Chalias.

Selain Bagnaia dan Bastianini, salah satu tamu spesial yang menjadi sorotan di acara meet and greet ini adalah Rara si pawang hujan.

3 dari 3 halaman

Rara Foto Bareng Bagnaia

Rara mendapat undangan dari Ducati sebagai peserta meet and greet, namun justru banyak tamu undangan lain yang mengajak Rara foto bareng. Rara bahkan juga sempat berbincang-bincang sejenak dan foto bareng bersama kedua pembalap Ducati, Bagnaia dan Bastianini.

Sayangnya Rara enggan membocorkan isi percakapan singkatnya dengan Bagnaia dan Bastianini. "Rahasia. Kaga semua harus dibeberkan," jawab Rara ketika ditanyan Liputan6.com.

Nama Rara menjadi buah bibir di MotoGP Mandalika 2022. Saat itu Rara beraksi di sekitar paddock untuk menghentikan hujan. Aksinya disiarkan langsung ke seluruh dunia oleh MotoGP. Bahkan MotoGP juga tetap menampilkan aksi Rara dalam promosi Mandalika 2023.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.