Sukses

Jadwal Live Streaming UEFA Youth League Matchday 2 di Vidio

Berikut jadwal UEFA Youth League yang memasuki pekan kedua disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - UEFA Youth League atau kompetisi pemain-pemain muda dari klub Eropa akan segera memasuki pekan kedua. Saksikan pertandingan UEFA Youth League (UYL) secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

UEFA Youth League merupakan kompetisi yang mempertemukan tim junior dari klub-klub terbaik di Eropa. Tim yang berhak mengirimkan timnya ke kompetisi ini adalah mereka yang bermain di Liga Champions Eropa.

Kompetisi ini menjadi kesempatan bagi para pemain muda untuk menunjukkan potensi mereka. Dengan bermain baik, maka mereka memiliki kesempatan yang lebih besar untuk bisa bermain di tim senior.

UEFA Youth League tentunya bisa memberikan pengalaman berharga bagi para pemain muda yang berlaga. Mereka bisa berkompetisi melawan pemain muda dari klub-klub top Eropa, belajar bermain dalam situasi tekanan, dan merasakan atmosfer pertandingan tingkat Eropa.

Format dari kompetisi UYL sendiri mirip dengan format Liga Champions untuk level senior. Setiap tim muda yang berkompetisi di Youth League mewakili klub yang sama. Misalnya, tim Manchester City akan diwakili oleh Manchester City U-19.

Saat ini, para peserta segera memasuki pekan kedua kompetisi. Mereka akan saling bertemu dalam grup masing-masing dan bersaing untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Duel Napoli U-19 vs Real Madrid U-19 merupakan salah satu pertandingan menarik yang akan tersaji di tengah pekan ini. Pasalnya, kedua tim ini dipenuhi dengan bakat-bakat sepak bola terbaik.

Kompetisi semacam ini tentu menarik untuk disaksikan karena kita bisa melihat talenta muda yang akan bersinar di masa depan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming UEFA Youth League 2023/2024 pekan kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Live Streaming UYL

Selasa, 3 Oktober 2023

  • Napoli U-19 vs Real Madrid U-19 - 19.00 WIB
  • PSV U-19 vs Sevilla U-19 - 21.00 WIB

Rabu, 4 Oktober 2023

  • RB Leipzig U-19 vs Manchester City U-19 - 19.00 WIB
  • FC Porto U-19 vs FC Barcelona U-19 - 21.00 WIB

Link live streaming UEFA Youth League dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton UEFA Youth League di Vidio

Nah, itulah dia pembahasan lengkap tentang UEFA Youth League yang akan segera terselenggara di tengah pekan ini. Kamu bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan UYL secara eksklusif hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App Store. Kemudian, berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari 39 ribu/bulan saja. Dengan paket ini, kamu bisa menonton berbagai tayangan olahraga seperti UYL, UCL, UEL, BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.