Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Inggris Fulham vs Chelsea 3 Oktober 2023, Baru Dimulai

Pertandingan Liga Inggris antara Fulham menjamu Chelsea sudah dimulai sejak pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Pertandingan terakhir pekan tujuh Liga Inggris musim 2023/2024 akan menyajikan Derby London Barat. Fulham menjamu Chelsea di Stadion Craven Cottage, Selasa (3/10/2023) dini hari WIB. Pertemuan kali ini terasa berbeda di banding musim-musim sebelumnya.

Biasanya Chelsea lebih diunggulkan dan berada di posisi lebih baik dibandingkan Fulham pada klasemen Liga Inggris. Namun di musim 2023/2024, semuanya berbanding terbalik.

Fulham berada di posisi 12 klasemen Premier League dengan koleksi delapan poin. Sementara Chelsea terpuruk di urutan 15 karena baru mengemas lima angka saja dari enam pertandingan yang dilakoni.

Chelsea tak pernah menang di tiga laga Liga Inggris terakhir. Pasukan Mauricio Pochettino tersebut baru menang sekali di musim 2023/2024 saat mencukur klub promosi Luton Town tiga gol tanpa balas.

Ini menjadi start terburuk Chelsea di Liga Inggris sejak musim 1978-1979. Ketika itu Chelsea finis di dasar klasemen dan harus terdegradasi dari kasta pertama.

Di sisi lain, Fulham justru tidak terkalahkan di tiga pertandingan terakhirnya. Pasukan Mauro Silva pun sedikit lebih diunggulkan menang pada Derby London Barat kali ini.

Pertandingan Liga Inggris Fulham melawan Chelsea akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Fulham vs Chelsea

Untuk menyaksikan keseruan pertandingan Liga Inggris antara Fulham kontra Chelsea melalui Live Streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Fulham vs Chelsea

Fulham: Leno; Tete, Diop, Ream, Robinson; Palhinha, Reed; Decordova-Reid, Pereira, Iwobi; Jimenez

Chelsea: Sanchez; Cucurella, Disasi, Silva, Colwill; Caicedo, Fernandez, Gallagher; Palmer, Sterling, Mudryk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini