Sukses

Jadwal Link Streaming Chelsea vs Aston Villa, 24 September 2023 di Vidio

Simak jadwal dan link streaming Liga Inggris 2023/2024 Chelsea vs Aston Villa, Minggu, 24 September. Saksikan melalui streaming Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Simak jadwal Liga Inggris 2023/2024 pekan keenam, yang akan menghadirkan laga Chelsea vs Aston Villa, Minggu (24/9/2023), pukul 20.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan langsung melalui streaming Vidio!

Chelsea menjamu Aston Villa di Stamford Bridge. The Blues saat ini berada di posisi ke-14 klasemen. Sedangkan Aston Villa sedikit lebih baik yaitu ketujuh.

Mauricio Pochettino sebagai manajer Chelsea dikenal sebagai sosok yang kompeten, berpengalaman, dan inovatif dalam pendekatan permainan sepak bola. Tetapi, dia masih membutuhkan waktu untuk mengangkat kinerja Chelsea.

Di sisi lain, Aston Villa memiliki ambisi besar untuk memenangkan pertandingan nanti walaupun harus tandang ke Stamford Bridge.

Bagi kamu pecinta sepak bola Liga Inggris 2023/2024, jangan sampai ketinggalan keseruan Laga. Berikut adalah jadwal dan link streamingnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming Liga Inggris

Minggu, 24 September 2023

Chelsea vs Aston Villa (20.00 WIB)

Link streaming pertandingan Chelsea vs Aston Villa dapat disaksikan melalui tautan berikut ini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi terbaru mengenai pertandingan minggu ini antara Chelsea melawan Aston Villa. Jangan lewatkan jadwal Liga Inggris yang bisa kamu akses melalui layanan OTT Vidio, yang dapat diakses melalui ponsel pintar atau televisi pintarmu. Kamu juga bisa mengunjungi situs web vidio.com

Ayo, segera unduh aplikasi Vidio di ponselmu dan nikmati penawaran istimewa berlangganan paket Premier League mulai dari harga Rp 25 rb/bln khusus bagi pengguna mobile. Dengan langganan ini, kamu bisa menonton semua pertandingan English Premier League (EPL) tanpa batas dan bebas dari iklan yang mengganggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.