Sukses

Top 3 Berita Bola: Marc Marquez Manfaatkan Dani Pedrosa di MotoGP San Marino

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez sengaja membuntuti mantan rekannya Dani Pedrosa yang kini jadi pembalap penguji KTM pada latihan resmi MotoGP San Marino lalu. Hasilnya, Marquez jadi terbawa cepat.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez paham sulit untuk bersaing di papan atas dengan kondisi fisik dan motor yang tidak maksimal. Meski begitu, ini tak menghalanginya untuk meraih hasil terbaik untuk Repsol Honda.

Seperti saat latihan resmi MotoGP San Marino, Jumat (8/9/2023) lalu, dia berhasil finis di posisi keenam. Ini membuatnya berhasil lolos ke kualifikasi 2 langsung di MotoGP San Marino.

Seperti diketahui, pembalap yang menduduki posisi 1-10 pada sesi latihan sore di Jumat bakal lolos langsung ke kualifikasi 2 MotoGP San Marino. Marquez hanya terpaut 0,371 detik dari pembalap terdepan Marco Bezzecchi.

Rupanya, Marquez kembali mengulangi cara lama yang sering digunakannya belakangan ini. Dia mengikuti pembalap tercepat saat sesi latihan dan pilihannya jatuh ke mantan rekannya di Repsol Honda, Dani Pedrosa yang kini jadi pembalap penguji.

Dani Pedrosa yang menjalani wild card kedua musim ini berhasil finis di posisi ketiga dengan jarak waktu 0,255 detik dari pembalap tercepat. Cara ini rupanya berhasil membuat Marquez terbawa cepat

Berita soal usaha Marc Marquez raih hasil terbaik di MotoGP San Marino menjadi yang populer di kanal bola edisi Sabtu. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tembus Kualifikasi 2 MotoGP San Marino, Marc Marquez Ternyata Manfaatkan Dani Pedrosa

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez meraih hasil yang di luar dugaan saat mengikuti latihan resmi di MotoGP San Marino di sirkuit Misano, Jumat (8/9/2023). Marquez tak disangka bisa meraih posisi enam sekaligus menyegel tiket lolos langsung ke kualifikasi 2. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Timnas Indonesia Hajar Turkmenistan, Terungkap Shin Tae-Yong Pakai 3 Formasi

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Turkmenistan dengan skor 3-0 pada laga FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9/2023). Dua gol Indonesia dicetak oleh Dendy Sulistyawan dan Egy Maulana Vikri. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Nasib Jadon Sancho Semakin Terjepit, Begini Reaksi Para Pemain Manchester United

 

Winger Manchester United Jadon Sancho membuat ulah di awal September 2023. Pemuda Inggris ini terlibat konflik terbuka dengan manajer Erik ten Hag akibat tidak dibawa dalam skuad MU ketika melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.