Sukses

Mohamed Salah Mungkin Cabut, Liverpool Berpotensi Saingi Real Madrid Dapatkan Kylian Mbappe

Liverpool masih berpotensi meramaikan perburuan tanda tangan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas tahun depan. Hal ini lantaran The Reds diprediksi bakal segera ditinggal mesin pencetak golnya, Mohamed Salah, ke Arab Saudi.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool masih berpotensi meramaikan perburuan tanda tangan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas tahun depan. Hal ini lantaran The Reds diprediksi bakal segera ditinggal mesin pencetak golnya, Mohamed Salah, ke Arab Saudi.

Seperti diketahui, Salah memang cukup santer dikatkan dengan kepindahan menuju Saudi Pro League musim panas ini. Pemain internasional Mesir konon hendak direkrut oleh Al Ittihad sebelum penutupan jendela transfer di negeri Timur Tengah.

Laporan SportBible menyebut Al Ittihad sebelumnya sudah pernah menyodorkan tawaran 150 juta poundsterling untuk Salah yang ditolak oleh Liverpool. Kendati demikian, tim asal Arab Saudi belum menyerah, dengan mereka kini dikabarkan berambisi menaikkan mahar hingga mencapai 215 juta poundsterling kepada klub besutan Jurgen Klopp.

Kepindahan Mohamed Salah ke Arab Saudi tak ayal bakal menyebabkan kekosongan besar di lini serang Liverpool. Pasalnya, skuad The Reds sejauh ini cukup mengandalkan pria yang berhasil mengoleksi total 188 gol dari 309 penampilan di semua ajang bersama Liverpool

Namun di sisi lain, kepergian Salah ke Arab Saudi juga sekaligus bakal memberi suntikan dana besar bagi The Reds. Jurgen Klopp dapat diberi keleluasaan memilih penggawa berkualitas lantaran pihak klub punya cukup dana untuk membiayai kepindahan di jendela transfer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kylian Mbappe Bisa Jadi Pengganti Mohamed Salah

Kylian Mbappe pun muncul sebagai salah satu nama yang digadang-gadang berpotensi direkrut sebagai pengganti Mohamed Salah di Liverpool.

Pesepak bola berusia 24 tahun itu memang diketahui cukup ramai dikaitkan dengan kepindahan dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sang pemain bahkan sempat memicu gesekan dengan Les Parisiens lantaran ogah menandatangani kontrak baru demi pergi secara gratis tahun depan.

Walau begitu, laporan belakangan mengungkap Mbappe dan PSG sudah rujuk, dengan pihak klub terlihat kembali mengintegrasikan pemain internasioanl Prancis dalam skuadnya, meski ia sempat tak diizinkan berlatih bersama tim utama.

3 dari 4 halaman

Liverpool Berpeluang Rekrut Kylian Mbappe

Terlepas dari harmonisnya hubungan Kylian Mbappe dengan PSG, laporan SportBible mengeklaim Liverpool tetap menjadi tim potensial yang berpotensi membajak pemain internasional Prancis dari Parc des Princes.

Klub besutan Jurgen Klopp bisa saja menyaingi Real Madrid yang sudah lama dikabarkan menaruh hati pada Mbappe, menyusul adanya potensi kepergian pemain depan andalan Mohamed Salah menuju Al Ittihad.

The Reds sendiri pun disebut punya modal apik untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe musim panas mendatang. Sang pemain pernah memuji kualitas Liverpool sebagai klub serta mengungkap bahwa ibunya merupakan penggemar The Reds.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.