Sukses

Jadwal Link Live Streaming Kejuaraan World Athletics Continental Tour 2023 di Vidio

Simak jadwal dan link live streaming Kejuaraan Atletik Continental Tour di Vidio, Selasa 5 September 2023

Liputan6.com, Jakarta World Athletics Continental Tour 2023 - Gala dei Castelli akan di laksanakan di Stadio Comunale, Bellinzona (Switzerland) pada Selasa (5/9/2023). Pertandingan dapat di saksikan melalui layanan streaming OTT Vidio!

Kompetisi ini merupakan rangkaian pertandingan atletik tingkat dunia yang menampilkan beberapa acara utama di berbagai benua. Tujuan kompetisi ini untuk mempromosikan olahraga atletik, menginspirasi generasi muda, dan memfasilitasi pertumbuhan atletik di seluruh dunia.

Setiap acara dalam World Athletics Continental Tour menampilkan beragam cabang olahraga atletik seperti lari, lompatan, lemparan, dan berbagai acara lainnya.

Selain mempertandingkan atlet-atlet terbaik, World Athletics Continental Tour juga memberikan peluang bagi atlet muda untuk berkembang dan mengukir nama mereka di panggung internasional. Ini mendorong pengembangan bakat atletik di seluruh dunia dan membantu menciptakan masa depan yang cerah bagi olahraga atletik.

Bagi kamu pecinta pertandingan atletik, jangan sampai ketinggalan tayangannya! berikut adalah jadwal dan link live streaming World Athletics Continental Tour 2023 - Gala dei Castelli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 5 September 2023

World Athletics Continental Tour – Gala Dei Castelli Bellinzona, pukul (00.55 WIB)

Link live streaming World Athletics Continental Tour – Gala Dei Castelli Bellinzona dapat di klik pada berikut ini

3 dari 3 halaman

Nonton World Athletics di Vidio

Nah, itulah pembahasan lengkap tentang World Athletics Continental Tour 2023 – Gala Dei Castelli Bellinzona. Keseruan dari ajang ini bisa disaksikan di Vidio!

Download aplikasi Vidio untuk menonton pertandingan seru lainnya seperti Liga Inggris, Liga Prancis, Liga Italia, dan BRI Liga 1.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.