Sukses

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Nottingham Forest: The Blues Incar 3 Kemenangan Beruntun

Chelsea bakal mencoba untuk meneruskan tren positif saat melawan Nottingham Forest pada pekan keempat Liga Inggris di Stamford Bridge.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea bakal berusaha untuk mengejar 3 kemenangan beruntun saat menjamu Nottingham Forest di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/9/2023). Sebelumnya, Chelsea sudah menang 3-0 atas Luton Town dan juga menang 2-1 lawan Wimbledon pada putaran dua Piala Liga Inggris.

Selain mengangkat posisi, Chelsea juga akan mengulangi rekor yang cukup lama belum dilakukan di Liga Inggris. The Blues belum pernah menang tiga kali beruntun sejak Maret lalu.

Inilah yang akan coba dilakukan oleh Chelsea di bawah nakhoda anyar Mauricio Pochettino. Chelsea punya segalanya untuk melakukan ini karena pemain dan rekor berpihak kepada mereka.

Pochettino pun kini harus menerima dengan skuad baru yang ada sekarang. The Blues bongkar pasang dan Pochettino harus siap melaju meski banyak target yang tidak dicapainya.

"Saya pikir kami punya segalanya, kami sangat bahagia. Kami ada di dunia Disney karena klub sudah habiskan 1 miliar pounds," kata Pochettino.

"Kesuksesan saya akan terlihat kalau saya menang sekarang, bukan besok atau satu tahun atau tiga tahun. Saya ingin menang sekarang, saya tak akan cari alasan. Kalau tak menang, saya tahu apa yang akan terjadi."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Chelsea Siapkan Kejutan Lawan Forest

 

Pochettino juga menyampaikan soal kejutan di laga melawan Forest. Usai pertandingan lawan Wimbledon, banyak yang menduga bek muda Levi Colwill cedera, tapi Pochettino memberi kabar bagus.

"Tidak, dia tidak cedera. Ini bukan masalah besar, masalah kecil. Engkelnya sudah diberi es dan tak akan menjadi masalah untuk laga pekan ini," ujarnya.

Levi Colwill, bek muda Inggris memang jadi andalan Pochettino musim ini. Dia pun menggambarkan Colwill sebagai bakat yang fantastis.

Selain Colwill, Pochettino juga akan menyiapkan pemain baru dari Man City, Cole Palmer. Namun manajer asal Argentina itu masih menunggu perkembangan usai latihan untuk memastikan langsung beri debut kepada Palmer.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan Chelsea vs Nottingham Forest

 

13/05/23 LIP Chelsea FC 2 - 2 Nottingham Forest FC

01/01/23 LIP Nottingham Forest FC 1 - 1 Chelsea FC

05/01/20 FAC Chelsea FC 2 - 0 Nottingham Forest FC

05/01/19 FAC Chelsea FC 2 - 0 Nottingham Forest FC

21/09/17 LEC Chelsea FC 5 - 1 Nottingham Forest FC

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain Chelsesa vs Nottingham Forest

 

Chelsea: Sanchez; Disasi, Colwill, Silva; Gusto, Fernandez, Caicedo, Gallagher, Chilwell; Sterling, Jackson

Nottingham Forest: Turner; Boly, Niakhate, Felipe; Aurier, Kouyate, Yates, Aina; Gibbs-White, Elanga; Awoniyi

5 dari 5 halaman

Peringkat Chelsea di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.