Sukses

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris 2023/2024: Arsenal vs Fulham, Sabtu 26 Agustus di Vidio

Simak jadwal dan link nonton siaran langsung Liga Inggris Arsenal vs Fulham, Sabtu (26/08/2023) pukul 21.00 WIB eksklusif di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ketiga Liga Inggris 2023/2024 menyuguhkan pertandingan antara Arsenal vs Fulham, Sabtu (26/8/2023), pukul 21.00 WIB. Laga bisa disaksikan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Arsenal akan menjamu Fulham di kandangnya sendiri, Emirates Stadium. Bicara posisi klasemen, Arsenal masih unggul dengan menempati posisi ketiga berbanding 13.

Rekor pertemuan keseluruhan menunjukan Arsenal memiliki catatan sejarah yang mengagumkan dalam pertemuan dengan Fulham. Mereka mencatat 42 kemenangan dari total 61 pertandingan yang pernah dimainkan antara kedua tim. Di sisi lain, Fulham hanya meraih delapan kemenangan.

Arsenal juga bisa berbangga dengan prestasi tidak pernah kalah di pertandingan kandang melawan Fulham dalam kompetisi Premier League. Dari total 30 pertandingan yang sudah dimainkan di stadion sendiri, Arsenal berhasil memenangkan 24 di antaranya.

Tetapi, di lapangan hijau semua dapat terjadi. Memang, Arsenal memilki rekam jejak yang baik, tetapi Fulham bukan merupakan tim yang buruk.

Berikut adalah jadwal dan link streaming siaran langsung Liga Inggris Arsenal vs Fulham di Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris

Sabtu, 26 Agustus 2023

Arsenal vs Fulham, Pukul 21.00 WIB

Link live streaming Arsenal vs Fulham dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi terbaru mengenai pertandingan minggu ini antara Arsenal melawan Fulham. Jangan lewatkan jadwal Liga Inggris yang bisa kamu akses melalui layanan OTT Vidio, yang dapat diakses melalui ponsel pintar atau televisi pintarmu. Kamu juga bisa mengunjungi situs web vidio.com

Ayo, segera unduh aplikasi Vidio di ponselmu dan nikmati penawaran istimewa berlangganan paket Premier Leagie mulai dari harga Rp 25 rb/bln khusus bagi pengguna mobile. Dengan langganan ini, kamu bisa menonton semua pertandingan English Premier League (EPL) tanpa batas dan bebas dari iklan yang mengganggu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Premier League

  • Fulham

  • Vidio