Sukses

Top 3 Berita Bola: Gak Laku-Laku, Manchester United Ambil Langkah Mengejutkan untuk Pemain Ini

Manchester United akan mengambil langkah mengejutkan dengan memutuskan kontrak bek asal Pantai Eric Bailly. Pemain ini belum juga laku dijual menjelang penutupan bursa transfer.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sudah tak sabar dengan penjualan Eric Bailly yang belum juga mendapatkan peminat. Al Nassr dan klub asal Turki ternyata batal merekrut pemain asal Pantai Gading ini.

Bailly sudah tidak masuk dalam perencanaan MU. Manajer Erik ten Hag tak menyukainya. Sejak musim lalu Bailly sudah terpinggirkan dari Old Trafford. Setan Merah meminjamkannya selama semusim ke Olympique Marseille.

Sayangnya Marseille tak jadi mempermanenkan pemain berusia 29 tahun itu. MU berusaha menjual Bailly di bursa transfer musim panas 2023 ini demi mendapat tambahan dana untuk belanja pemain lagi.

Awalnya MU sudah senang karena Bailly akan segera laku terjual. Klub Arab Saudi Al Nassr sempat berminat kepada eks pemain Villarreal itu. Al Nassr membidiknya setelah mendapat saran dari Cristiano Ronaldo yang pernah main di MU.

Akan tetapi Al Nassr belakangan berubah pikiran dan tidak jadi membeli Bailly. Klub milik Pangeran Mohammed bin Salman itu sekarang lebih fokus untuk merekrut bek tengah Manchester City Aymeric Laporte.

Penjualan Eric Bailly yang tak kunjung laku membuat Manchester United ambil keputusan mengejutkan. Apakah itu? Inilah yang membuat berita ini paling populer di Top 3 Berita Bola. Selengkapnya ada di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kesabaran Manchester United Habis, Pilih Ambil Langkah Mengejutkan

 

Manchester United dilaporkan mulai kehabisan kesabaran dengan bek Eric Bailly karena tak kunjung laku terjual. MU siap mengambil langkah mengejutkan untuk pemain asal Pantai Gading tersebut di bursa transfer musim panas 2023 ini. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Rasmus Hojlund dan Erik ten Hag Beda Pengakuan Jelang Laga Manchester United vs Tottenham

 

Rekrutan baru Manchester United, Rasmus Hojlund telah memberikan petunjuk besar soal perkembangan cederanya. Isyarat itu dia posting di Instagram terbarunya. Baca selengkapnya di sini.

 

 

4 dari 4 halaman

3. Setelah Chelsea, Manchester United Bisa Ikutan Bikin Liverpool Gigit Jari

 

Liverpool sedang tidak beruntung di bulan Agustus 2023. Dua pemain incarannya lepas diambil alih oleh Chelsea. The Reds kini juga terancam kehilangan pemain incarannya lagi karena lebih memilih pindah ke Manchester United. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.

    Eric Bailly

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Al Nassr