Sukses

Manchester United Gagal Jual Harry Maguire, Inter Milan Dapat Durian Runtuh

Manchester United bisa dibikin gigit jari oleh Inter Milan setelah tidak jadi menjual Maguire ke West Ham United.

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan dikabarkian bisa mendapat keuntungan dari kegagalan Manchester United menjual bek tengah Harry Maguire ke West Ham United. La Beneamata kini paling depan untuk mendapatkan salah satu pemain yang sempat dilirik MU.

MU sebelumnya sempat hampir menjual Maguire ke West Ham. Setan Merah rela rugi banyak demi berpisah dengan Maguire di musim panas 2023. MU bersedia menjual Maguire ke West Ham senilai 30 juta poundsterling.

Dengan demikian MU rugi besar. Saat membeli Maguire pada tahun 2019 lalu dari Leicester City, The Red Devils harus memecahkan rekor transfer termahal untuk seorang pemain belakang senilai 80 juta poundsterling.

Namun transfer ini batal terjadi. Harry Maguire dan MU dilaporkan gagal mencapai kesepakatan soal pesangon. MU harus memberikan pesangon kepada Maguire bila menjualnya ke West Ham. Pasalnya di London gaji Maguire akan turun drastis dibanding yang didapat di Old Trafford.

West Ham kesal harus menunggu lama sehingga memilih mengalihkan bidikan ke target lain untuk memperkuat lini belakangnya. Batalnya Maguire pindah membuat rencana manajer Erik ten Hag berantakan.

Sebenarnya Ten Hag ingin mengganti Maguire dengan merekrut bek Bayern Munchen Benjamin Pavard. Pemain asal Prancis ini disukai Ten Hag karena bisa bermain di beberapa posisi di sektor pertahanan sehingga akan menguntungkan The Red Devils.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inter Serobot MU Dalam Perburuan Pavard

Batalnya Maguire dijual membuat MU tak bisa membeli Pavard. Anggaran belanja mereka sudah tersedot habis untuk membeli tiga pemain yakni Andre Onana, Mason Mount dan penyerang Rasmus Hojlund. MU terlebih dulu harus menjual pemain sebelum bisa membeli pemain lagi.

Kondisi ini membuat kini Inter Milan yang dijagokan mendapatkan Pavard. Tuttosport pada pertengahan Agustus 2023 melaporkan Inter akan segera mengajukan penawaran kepada Munchen untuk mendapatkan Pavard.

3 dari 4 halaman

Inter Butuh Pengganti Skriniar

Inter Milan membutuhkan sosok Pavard karena lini belakang cukup keropos. Tim asuhan Simone Inzaghi itu ditinggal Milan Skriniar pada Juni lalu setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak dan memilih pindah ke Paris Saint Germain.

Pavard sendiri kabarnya bisa didapat dari Munchen dengan biaya transfer sekitar 20 sampai 30 juta euro. Pavard juga ingin mencari petualangan baru setelah tidak selalu jadi starter di Munchen sejak musim lalu.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer

Video Terkini