Sukses

Moises Caicedo Tolak Liverpool Demi Chelsea, Mauricio Pochettino Langsung Buka Suara

Moises Caicedo benar-benar berharap bisa gabung Chelsea musim ini. Dia bahkan sudah berani menolak Liverpool yang sudah memenuhi harapan dari Brighton & Hove Albion.

Liputan6.com, London- Liverpool harus gigit jari karena seakan-akan sudah mendapatkan Moises Caicedo dari Brighton& Hove Albion. Ini karena Liverpool memenuhi harga yang diminta Brighton bahkan bisa memecahkan rekor dengan tawaran 111 juta pounds.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyukai Caicedo. Dia dianggap sebagai pengganti yang pas untuk Fabinho dan Jordan Henderson yang sudah hengkang ke Arab Saudi.

Faktanya, Moises Caicedo malah menolak Liverpool. Gelandang asal Ekuador ini masih komit untuk gabung Chelsea seperti kesepakatan awal.

Kini, bola ada di Chelsea. The Blues harus bisa memenuhi harapan Brighton untuk transfer Caicedo.

Paling tidak, Chelsea harus menyamai tawaran Liverpool sebesar 111 juta pounds. Ini sekaligus memecahkan rekor transfer Liga Inggris yang sejauh ini dipegang Enzo Fernandez yang dibeli 105 juta pounds.

Kondisi ini membuat manajer Chelsea, Mauricio Pochettino buka suara. Dia kini inginkan klub bergerak cepat, meski ogah bicara detail soal transfer Moises Caicedo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar Mauricio Pochettino soal Transfer Moises Caicedo

Pochettino mengatakan Caicedo masih jadi pemain Brighton. Maka itu, dia menghormati status sang pemain selama belum jadi pemain Chelsea.

"Anda sudah kenal saya. Saya tak akan bicara soal pemain yang bukan jadi milik kami. Saya harus hormati," ujarnya.

"Saya hanya bisa bilang kalau kami bekerja keras untuk menambah pemain di dalam skuad. Seperti klub lain, kami ingin menambah kualitas dalam tim, untuk memperkuat skuad."

 

3 dari 5 halaman

Lini Tengah Chelsea Kurang Sekali

 

Pochettino menyoroti lini tengah Chelsea yang bolong karena ditinggal banyak pemain. Maka itu, dia butuh pemain baru dalam jumlah yang tidak sedikit.

"Jelas sekali kami butuh tambah pemain. Kalau Anda lihat ke skuad dan membandingkannya dengan musim lalu, terlalu banyak gelandang yang meninggalkan tim," katanya.

"Kami kerja keras untuk melihat peluang, tapi penting bagi kami untuk tetap hormat. Itulah cara saya bekerja dan kami harus kompak di klub."

 

4 dari 5 halaman

Chelsea Tiba-Tiba Gagal Boyong Gelandang Leeds United

 

Chelsea ditimpa kesialan dalam perburuan pemain. Tiba-tiba, Chelsea gagal memboyong gelandang Leeds United asal Amerika Serikat Tyler Adams.

Chelsea sudah menebus klausul pelepasan 20 juta pounds untuk Tyler Adam di kontraknya dengan Leeds. Dia sudah tes medis tapi tiba-tiba transfernya secara dramatis batal.

The Athletic mengatakan pembicaraan antara Chelsea dengan Leeds tidak berhasil. Tyler pun terpaksa kembali ke Leeds United.

5 dari 5 halaman

Peringkat Chelsea di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.