Sukses

Kedapatan Selingkuh, Neymar Jr Sampaikan Permintaan Maaf Terbuka kepada Bruna Biancardi

Hubungan Neymar Jr tengah berada di ujung tanduk setelah influencer Fernanda Campos mengunggah kebersamaan mereka di hari Valentine Brasil.

Liputan6.com, Jakarta Neymar Jr tengah berusaha menata lagi hubungannya dengan sang kekasih Bruna Biancardi yang tengah di ambang kehancuran. Lewat akun media sosialnya, pemain Paris Saint Germain (PSG) tersebut menyampaikan permintaan maaf terbuka usai kedapatan selingkuh dengan Fernanda Campos.

Neymar Jr sudah menjalin hubungan dengan Biancardi mulai 2021 lalu. Awalnya, mereka berusaha menutupinya sebelum akhirnya mengumumkan lewat akun Instagram, Januari 2022.

Biancardi telah hamil. April lalu, keduanya menyampaikan kabar gembira itu sembari mengunggah foto Neymar Jr tengah mencium perut sang kekasih yang mulai buncit.

Namun kemesraan keduanya memudar setelah influencer Fernanda Campos 18 Juni lalu mengaku sempat bertemu Neymar Jr di apartemennya dan menghabiskan waktu 40 menit di malam perayaan Valentine Brasil, 12 Juni 2023.

Campos belakangan segera menghapus unggahan tersebut. Dia mengaku tidak tahan terhadap teror dari sana-sini.

"Saya seperti hidup dalam neraka. Saya dihakimi dan diserang dari berbagai sisi. Saya minta Anda tidak menghakimi saya atas apa yang sudah saya lakukan dan yang harus saya lakukan sekarang," ujarnya dalam unggahan lain di Instagram.

Neymar Jr juga ikut angkat bicara. Lewat akun Instagram-nya, mantan Barcelona itu menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada Biancardi. Lewat unggahan tersebut, Neymar Jr juga berharap hubungan mereka bisa kembali diperbaiki.

Seperti apa isi permintaan maaf Neymar Jr?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permintaan Maaf Neymar Jr

Bru. Saya melakukan ini untuk kita berdua dan keluargamu. Membenarkan yang tidak bisa dibenarkan. Itu tidak perlu. Tapi aku membutuhkanmu dalam hidup KITA.

Aku melihat kamu sangat jadi sorotan, betapa kamu menderita dengan semua ini dan betapa kamu ingin berada di sisiku. Dan aku berdiri di sampingmu," sambung Neymar Jr.

Saya melakukan kesalahan kepada kalian semua. Saya mengambil risiko mengatakan saya salah setiap hari, di dalam dan di luar lapangan. Saya ingin menyelesaikan persoalan saya dalam kehidupan pribadi di rumah, dalam keintiman saya dengan keluarga dan teman-teman saya.

Semua ini menimpa salah satu orang paling istimewa dalam hidup saya. Wanita yang saya impikan berada di samping saya, ibu dari anak saya...

Apakah itu menyentuh keluarganya yang juga jadi keluarga saya hari ini. Dia menyentuh keintiman di momen spesial yaitu persalinan.

 

3 dari 3 halaman

Neymar Jr Ungkap Alasannya Sampaikan Permintaan Maaf Terbuka

Bru, saya sudah meminta maaf atas kesalahan saya, untuk pengungkapan yang tidak perlu, tetapi saya merasa berkewajiban untuk menegaskan kembali hal itu secara terbuka.

Jika masalah pribadi telah menjadi konsumsi publik, permintaan maaf harus dipublikasikan.

Tidak bisa membayangkan tanpamu. Aku tidak tahu apakah kita akan berhasil, tapi HARI INI kamu yakin aku ingin mencobanya.

Tujuan kita akan menang, cinta kita untuk bayi kita akan menang, cinta kita satu sama lain akan membuat kita lebih kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.