Sukses

Top 3 Berita Bola: Duel Alejandro Garnacho dan Asnawi Mangkualam Jadi Sorotan Manchester United

Sejumlah pertarungan antara dua individu pun tercipta, salah satunya melibatkan wonderkid Argentina Alejandro Garnacho

Liputan6.com, Jakarta Laga Timnas Indonesia dan Argentina pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin lalu (19/6/2023) masih menyimpan momen menarik.

Pada pertandingan yang berlangsung sengit itu, Argentina menang 2-0. Pemain kedua tim mengeluarkan kemampuan terbaik.

Sejumlah pertarungan antara dua individu pun tercipta, salah satunya melibatkan wonderkid Argentina Alejandro Garnacho.Dia masuk pertandingan Indonesia vs Argentina pada menit ke-60. Dia menggantikan Nicolas Gonzalez untuk beroperasi di sisi kiri serangan Tim Tango.

Selama lebih dari setengah jam, dia kemudian terlibat duel melawan bek kanan sekaligus kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam.

Pertarungan keduanya berjalan menarik. Asnawi menunjukkan kemampuan dan mampu meredam Garnacho.

Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Sorot Duel Alejandro Garnacho dan Asnawi Mangkualam di Indonesia vs Argentina

Duel Timnas Indonesia dan Argentina pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023) sudah berakhir. Tim Tango keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Pertandingan berlangsung sengit. Seluruh 11 pemain masing-masing tim mengeluarkan kemampuan terbaik. Sejumlah pertarungan antara dua individu pun tercipta, salah satunya melibatkan wonderkid Argentina Alejandro Garnacho.

Dia masuk pertandingan Indonesia vs Argentina pada menit ke-60. Dia menggantikan Nicolas Gonzalez untuk beroperasi di sisi kiri serangan Tim Tango.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Inggris Gulung Makedonia Utara 7-0, Steven Gerrard Sebut Bintang Manchester United Pemain Paling Berbahaya

Legenda Liverpool Steven Gerrard tak ragu untuk melabeli striker Manchester United, Marcus Rashford sebagai pemain berbahaya. Itu dilihatnya saat Rashford main dengan Timnas Inggris yang hancurkan Makedonia Utara 7-0 pada kualifikasi Piala Eropa 2024 di Old Trafford, Selasa (20/4/2023).

Rashford sendiri melakukan hal spesial di "pembantaian" Makedonia Utara. Dia menjadi pemain MU pertama yang mencetak gol di Old Trafford untuk Timnas Inggris setelah David Beckham melakukannya pada November 2001.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Rela Korbankan Aset Berharga Demi Dapat Penyerang Liga Italia

Manchester United sangat butuh kehadiran striker baru berkualitas. MU masih kesulitan mendapatkannya hingga 20 Juni 2023. Mereka terpaksa harus berkorban besar demi bisa mendapatkan striker yang diinginkan manajer Erik ten Hag.

Kehadiran striker baru begitu mendesak di MU. Dua penyerang tengah yang dimiliki musim lalu yakni Wout Weghorst dan Anthony Martial mandul. Keduanya tak bisa diharapkan jadi tumpuan utama MU mendulang gol.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.