Sukses

Top 3 Berita Bola: Ganti Target Transfer, Manchester United Disentil Legenda Klub

Berita bola soal rencana Manchester United mengubah target dan dikritik legenda klub jadi sorotan di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal incaran Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 masih menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Rencana MU mengubah target untuk penyerang baru mendapat kritikan dari legenda klub. Kabar ini jadi sorotan di Liputan6.com sepanjang 11 Juni 2023.

MU awalnya melirik penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. Namun pada perkembangannya sulit membawa Kane ke Old Trafford. Terlebih setelah Real Madrid ikut memburu Kane usai ditinggal mesin gol Karim Benzema.

Setan Merah pun menyiapkan alternatif lain yakni Rendal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt. Rencana ini ditentang Louis Saha. Eks striker MU itu melihat MU lebih perlu pemain seperti Kane jika ingin menjadi kandidat juara.

Sukses pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menjadi juara Singapore Open 2023 juga menjadi sorotan. Ginting kembali berjaya di negeri Singa.

Keberhasilan Manchester City menjadi juara Liga Champions berkat 'bantuan' penyerang Romelu Lukaku juga disorot. Lukaku membuat dua kesalahan fatal pada saat Inter Milan kalah 0-1 dari City di partai final kemarin.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Ubah Target Drastis untuk Striker Baru, Disentil Legenda Klub

Manchester United begitu membutuhkan striker haus gol untuk menghadapi musim 2023/2024. MU ingin merekrut penyerang berkualitas setelah menemui mimpi buruk dengan Anthony Martial dan Wout Weghorst sepanjang musim 2022/2023.

Awalnya incaran utama MU untuk memperbaiki lini depan adalah mesin gol Tottenham Hotspur Harry Kane. Setan Merah siap merayu Spurs mengingat kontrak pemain nasional Inggris itu akan habisdi London pada Juni 2024.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Hasil Singapore Open 2023: Anthony Ginting Juara usai Bungkam Jagoan Denmark

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting sukses mempertahankan gelar Singapore Open. Dia merebut titel edisi 2023 usai menaklukkan wakil Denmark Anders Antonsen pada final di Singapore Indoor Stadium, Minggu (11/6/2023).

Anthony Ginting berjaya 21-16, 21-13 dalam partai berdurasi 40 menit.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Manchester City Juara Liga Champions, Mantan Pemain Manchester United Romelu Lukaku Pahlawan Sesungguhnya

Manchester City memastikan diri meraih treble winners di musim 2022/2023. The Citizens melengkapi pencapaian luar biasanya musim ini dengan menjuarai Liga Champions usai menang 1-0 atas Inter Milan pada partai final yang berlangsung Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

Gelandang Rodri menjadi pencetak gol semata wayang pada laga final yang berlangsung di Ataturk Olympic Stadium, Turki. Pemuda Spanyol itu membuat gol pada pertengahan babak kedua lewat sepakan menawan yang membuat kiper Inter Milan Andre Onana terpana.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini