Sukses

Saksikan Live Streaming Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan 11 Juni 2023

Laga final Liga Champions antara Manchester City vs Inter Milan akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Final Liga Champions 2022/2023 menghadirkan duel Manchester City kontra wakil Italia Inter Milan pada Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. Kedua tim mengusung ambisi berbeda pada pertandingan di Stadion Ataturk Olympic, Istanbul, Turki itu.

Manchester City berniat meraih treble dengan menjadi juara Liga Champions. Sebelumnya City sudah mendapatkan trofi Piala FA dan menjuarai Liga Premier Inggris. Kemenangan atas Inter juga akan mengakhiri penantian panjang The Citizens. Mereka belum pernah sekalipun juara Liga Champions.

Sedangkan Inter Milan membidik double winners sekaligus menjaga kehormatan Italia. Inter sebelumnya sudah juara Coppa Italia. La Beneamata kini menjadi satu-satunya harapan Italia juara di kompetisi antar klub Eropa musim 2022/2023.

Total ada tiga wakil Italia yang lolos ke final kompetisi Eropa musim ini. Namun Roma gagal juara di Liga Europa. Sedangkan Fiorentina tersungkur di final UEFA Conference League. Publik Italia tentu tak ingin hat-trick kalah di final.

Pertandingan final Liga Champions 2022/2023 antara Manchester City melawan Inter Milan akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB. Laga ini disiarkan SCTV dan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Final Liga Champions

Untuk menonton pertandingan final Liga Champions antara Manchester City melawan Inter Milan di SCTV dan Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Manchester City vs Inter Milan

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Akanji; Stones, Rodri; Silva, Gundogan, De Bruyne, Grealish; Haaland

Inter Milan: Onana; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Mkhitaryan, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.