Sukses

Jadwal Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan, Siaran Langsung SCTV dan Vidio

Pertandingan final Manchester City lawan Inter Milan berlangsung di Stadion Ataturk Olimpiyat, Istanbul, Minggu dini hari pukul 02.00 WIB (11/6/2023).

Liputan6.com, Jakarta Duel sengit diperkirakan akan berlangsung di partai puncak kompetisi yang dinilai tertinggi di Eropa. Laga itu akan tersaji saat Manchester City berjumpa Inter Milan di final Liga Champions 2022/2023.

Pertandingan perebutan supremasi tertinggi antarklub Eropa itu berlangsung di Stadion Ataturk Olimpiyat, Istanbul, Minggu dini hari pukul 02.00 WIB (11/6/2023).

Final Liga Champions 2022/2023 bakal ditayangkan langsung SCTV. Pertandingan juga dapat disaksikan langsung melalui streaming Vidio.

Menariknya, Manchester City dan Inter Milan bakal tampil ngotot, karena keduanya berambisi meraih gelar ketiga di musim ini. Manchester City baru saja memenangkan Piala FA setelah sebelumnya mereka merengkuh gelar juara Liga Inggris.

Inter Milan juga memburu status treble winners, meski gengsinya sedikit di bawah. Pasalnya, I Nerazzurri gagal menjuarai Serie A. Namun, mereka sudah menguasai Coppa Italia dan Piala Super Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inter Milan Tidak Menemui Halangan Berarti di Semifinal

Manchester City lolos ke final usai menyingkirkan juara bertahan Real Madrid dengan agregat skor 5-1 di semifinal. Setelah bermain 1-1 di leg pertama, The Citizens menghantam Los Blancos dengan skor telak 4-0 di leg kedua.

Sementara itu, Inter Milan tidak menemui rintangan berarti di semifinal. Nerazzurri sukses menyingkirkan sang rival sekota, AC Milan dengan kemenangan agregat 3-0.

3 dari 4 halaman

Pertarungan Kelima Inggris Lawan Italia pada Laga Final Liga Champions

Laga Manchester City vs Inter Milan jadi pertarungan kelima Inggris kontra Italia pada partai puncak Liga Champions. Wakil Inggris pada empat kesempatan sebelumnya seluruhnya diwakili Liverpool.

The Reds meladeni AS Roma, Juventus, dan AC Milan (2) pada perebutan gelar. Klub Merseyside tersebut memetik dua kemenangan atas Roma dan Milan.

Simak jadwal Liga Champions di halaman berikut:

4 dari 4 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Minggu, 11 Juni 2023

02.00 WIB: Manchester City vs Inter Milan

Ataturk Stadium

Live SCTV dan Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.