Sukses

Saksikan Final Indian Premier League 2023 Chennai Super Kings Vs Gujarat Titans Live Vidio, Malam Ini

Final liga cricket Indian Premier League 2023 (IPL) siap dimainkan pada malam hari ini pukul 20.10 WIB mempertemukan juara bertahan Gujarat Titans melawan Chennai Super Kings di Narendra Modi Stadium. Laga ini bisa Anda saksikan melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Babak final pertandingan liga cricket Indian Premier League 2023 (IPL) siap dimainkan pada Senin (29/5/2023) pukul 20.10 WIB yang mempertemukan juara bertahan Gujarat Titans melawan Chennai Super Kings. Laga yang dimainkan di Narendra Modi Stadium ini bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.com. 

Gujarat Titans merupakan juara bertahan IPL dan terakhir memenangkan trofi IPL musim 2022. Di bawah  kepemimpinan Hardik Pandya, Gujarat Titans berhasil mengalahkan Rajasthan Royals pada partaii final di Stadion Narendra Modi di Ahmedabad pada 2022 lalu. 

Sementara Chennai Super Kings merupakan tim yang memiliki gelar juara empat kali, yakni 2010, 2011, dan 2018.

Terakhir Chennai Super Kings memenangkan IPL 2021 untuk keempat kalinya, mengalahkan Kolkata Knight Riders dengan 27 run di final di Stadion Internasional Dubai pada 15 Oktober 2021. 

Di sisi lain, head to head Gujarat Titans dan Chennai Super Kings telah berhadapan satu sama lain dalam tiga kesempatan di musim IPL saat ini. 

Pada babak penyisihan, Gujarat Titans berhasil meraih kemenangan. Sementara CSK melaju ke final setelah mengalahkan GT di kualifikasi pertama beberapa hari lalu.

Kedua tim sama-sama kuat diprediksi partai final akan saling ngotot meraih trofi juara IPL musim 2023. Untuk itu jangan lewatkan menonton final Indian Premier League 2023 di Vidio, selengkapnya jadwal dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Final Indian Premier League 2023 Live Vidio

Senin, 29 Mei 2023

20.10 WIB - Chennai Super Kings vs Gujarat Titans

Live streaming final Indian Premier League 2023 Chennai Super Kings Vs Gujarat Titans

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.