Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Fulham 28 Mei 2023

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United menjalani laga terakhir di Liga Inggris musim 2022/2023 dengan mentas di kandang sendiri pada Minggu (28/5/2023) malam WIB. MU kedatangan Fulham di Stadion Old Trafford.

MU ingin memberikan kado indah bagi fans saat mengakhiri laga kandang terakhir di musim 2022/2023 dengan mengalahkan Fulham. Tiga poin dari Fulham juga akan membuat The Red Devils finis di posisi tiga klasemen akhir Liga Inggris.

Saat ini MU berada di posisi tiga dengan koleksi 72 poin. MU cuma unggul dua angka dari Newcastle United yang ada di urutan empat. Namun andai gagal finis di tiga besar, MU juga sudah aman untuk berlaga ke Liga Champions musim depan.

Kemenangan 4-1 atas Chelsea pada pertengahan pekan ini memastikan MU takkan tergusur dari empat besar oleh rival abadinya Liverpool yang kini tertinggal enam poin.

Manajer Erik ten Hag agak sedikit menghadapi dilema jelang laga kandang terakhir. Pria Belanda itu harus pintar menjaga kondisi kebugaran pemainnya karena usai melawan Fulham pekan depan MU sudah ditunggu final Piala FA melawan rival sekota Manchester City.

Laga seru Liga Inggris antara MU menjamu Fulham akan berlangsung mulai 22.30 WIB nanti malam. Pertandingan bisa ditonton di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Manchester United vs Fulham

Untuk menyaksikan laga seru Manchester United kontra Fulham di lanjutan Liga Inggris 2022/2023 melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Manchester United vs Fulham

MU: De Gea; Dalot, Maguire, Lindelof, Malacia; Fernandes, Casemiro, McTominay; Sancho, Martial, Garnacho

Fulham: Leno; Tete, Adarabioyo, Diop, Robinson; Reed, Palhinha; Wilson, Cairney, Willian; Mitrovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini