Sukses

Georgina Rodriguez Punya 3 Tato, Berikut di Balik Kisahnya

Georgina Rodriguez punya tiga tato. Ketiga tato itu punya kisah masing-masing, termasuk penghormatan yang menyentuh untuk Cristiano Ronaldo dan almarhum putranya.

Liputan6.com, Jakarta - Georgina Rodriguez memiliki tiga tato di tubuhnya. Masing-masing tato merupakan penghormatan yang berarti bagi orang-orang yang dicintainya.

Seperti dilansir Sports Manor, baru-baru ini, tato pertama model asal Spanyol tersebut menggambarkan seorang bayi malaikat yang sedang memegang bulan sabit di lengan kirinya. Tato ini berukuran cukup kecil dan memiliki latar belakang yang tragis.

Pada April 2023, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez mengharapkan anak kembar. Namun, putra mereka, Angel, secara tragis meninggal dunia saat dilahirkan. Sementara anak perempuan mereka, Bella Esmeralda, lahir dengan sehat.

Georgina Rodriguez mengenang putranya dengan menggunakan emoji malaikat di postingan Instagram miliknya. Tato pertama ini juga dibuat untuk mengenang putranya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tato Kedua dan Ketiga

Tato kedua Georgina Rodriguez adalah kata 'mama' yang berada di lengan kanannya dan merupakan sebuah penghargaan untuk anak-anaknya. Rodriguez adalah ibu dari Bella (1) dan Alana Martina (5), dan juga ibu tiri dari anak-anak Ronaldo: Cristiano Jr (12), Mateo (5), dan Eva (5).

Tato ketiganya menampilkan inisial namanya dan Cristiano Ronaldo dengan gambar hati di tengahnya, dan terletak di lengan kirinya. Ini adalah sebuah penghormatan romantis kepada superstar Al-Nassr itu untuk merayakan hubungan mereka yang telah berjalan tujuh tahun. Keduanya telah berpacaran sejak 2016.

Ronaldo dan Rodriguez sekarang tinggal di Riyadh, Arab Saudi, bersama dengan kelima anak mereka. Mereka sudah berada di sana sejak Januari lalu setelah peraih lima kali Ballon d'Or itumemutuskan untuk bergabung dengan tim Liga Pro Saudi, Al-Nassr.

 

3 dari 3 halaman

Bandara Umum

Georgina Rodriguez, baru-baru ini, mengakui bahwa dia akan menjadi gila jika harus bepergian melalui bandara umum bersama Cristiano Ronaldo. Ini mengingat ketenarannya ikon sepak bola Portugal itu.

Ronaldo bisa dibilang pesepak bola paling populer di planet ini. Sehingga dia akan dikerumuni oleh para penggemarnya jika mencoba bepergian melalui bandara umum.

Untungnya bagi Georgina, Ronaldo melakukan perjalanan dengan jet pribadi. ""Jet membuat perjalanan menjadi lebih mudah," kata model asal Spanyol itu (via Daily Star).

"Jika saya harus berada di bandara selama dua jam bersama Cristiano, saya akan menjadi gila. Saya lebih baik tidak bepergian."

Megabintang Portugal ini memiliki jet pribadi Gulfstream G200, yang dibeli pada 2015 dengan harga 20 juta euro. Pesawat ini dilaporkan dapat menampung hingga empat penumpang dan memiliki sedikit kru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.