Sukses

Jadwal Indian Premier League 2023, Live di Vidio: Punjab Kings vs Delhi Capitals

Indian Premier League 2023 (IPL) memasuki pekan kedelapan. Pertandingan bisa Anda saksikan melalui live streaming Vidio.com. Indian Premier League 2023 merupakan ajang kriket populer yang diadakan saat musim panas setiap tahun di India. Trofi diperebutkan sepuluh tim dari setiap kota.

Liputan6.com, Jakarta - Indian Premier League 2023 (IPL) memasuki pekan kedelapan. Pertandingan bisa Anda saksikan melalui live streaming Vidio.com. 

Indian Premier League 2023 merupakan ajang kriket populer yang diadakan saat musim panas setiap tahun di India. Trofi diperebutkan sepuluh tim dari setiap kota. 

Para peserta adalah Chennai Super Kings, Mumbai Indians, Gujarat Titans, Royal Challengers Bangalore, Lucknow Super Giants, Kolkata Knight Riders, Delhi Capitals, Rajasthan Royals, Punjab Kings, dan Sunrisers Hyderabad.

Tahun lalu, Gujarat Titan keluar sebagai juara setelah mengalahkan Rajasthan Royals di final.

Kompetisi berlangsung di Ahmedabad, Chennai, Bengaluru, Hyderabad, Mumbai, Lucknow, Delhi, Kolkata, Jaipur, dan Mohali. Beberapa pertandingan juga akan dimainkan di Guwahati dan Dharamsala.

Seluruh tim akan memperebutkan hadiah sebesar uang 200 juta rupee (2,4 juta dolar AS). Sementara runner-up menerima 125 juta rupee (1,5 juta dolar AS).

Berdasar hasil pertandingan pekan lalu, Gujarat Titans masih menempati peringkat pertama klasemen sementara dengan torehan 18 poin. Disusul urutan kedua Chennai Super Kings yang memiliki 15 poin. 

Jangan lewatkan pertandingan Indian Premier League 2023 di Vidio dengan berlangganan mulai sekarang. Jadwal dan link live streaming tersedia di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal IPL Week 8

 

Rabu, 17 Mei 2023

21.00 WIB - Punjab Kings vs Delhi Capitals

Kamis, 18 Mei 2023

21.00 WIB - Sunrisers Hyderabad vs Royal Challengers Bangalore

Jumat, 19 Mei 2023

21.00 WIB - Punjab Kings vs Rajasthan Royals

Sabtu, 20 Mei 2023

17.00 WIB - Delhi Capitals vs Chennai Super Kings

21.00 WIB - Kolkata Knight Riders vs Lucknow Super Giants

Minggu, 21 Mei 2023

17.00 WIB - Mumbai Indians vs Sunrisers Hyderabad

21.00 WIB - Royal Challengers Bangalore vs Gujarat Titans

Live streaming Indian Premier League 2023

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.