Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Perempat Final Piala FA MU vs Fulham di Vidio

Manchester United (MU) bakal menjamu Fulham dalam duel babak perempat final Piala FA yang dihelat di Stadion Old Trafford pada Minggu (19/3/2023) pukul 23.30 WIB. Dapatkan link live streaming laga MU vs Fulham melalui artikel berikut!

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) bakal menerima kedatangan Fulham di markasnya dalam duel babak perempat final Piala FA yang dihelat di Stadion Old Trafford pada Minggu (19/3/2023) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan MU melawan Fulham dapat disaksikan dengan mengakses siaran langsung di platform Vidio. Adapun link live streaming-nya bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Anak-anak asuh Erik ten Hag sejauh ini tampil menjanjikan dalam berbagai kompetisi. Marcus Rashford dan kawan-kawan baru saja menyabet trofi Carabao Cup usai menekuk Newcastle United lewat dua gol tanpa balas.

Jalan Man Utd juga terbilang mulus dalam ajang Liga Europa. Setan Merah sukses mengamankan tiket menuju fase perempat final usai mengalahkan Real Betis lewat kemenangan agregat 5-1 di babak 16 besar.

Sementara itu di kompetisi Liga Inggris, catatan MU tak buruk-buruk amat. Meski telah melewati dua pertandingan tanpa kemenangan, Setan Merah masih bertengger di peringkat tiga klasemen sementara dengan torehan 50 poin dari 26 laga.

Berkaca dari catatan performa Setan Merah di bawah asuhan Ten Hag, rasanya bukan hal yang sulit bagi mereka untuk melewati adangan Fulham. Apalagi, klub yang juga bermain di Premier League itu belum pernah mengalahkan Manchester United musim ini.

Fulham diketahui sempat menjamu Setan Merah dalam laga lanjutan Liga Inggris, November lalu. Kala itu, tim tuan dipermalukan di kandang sendiri setelah takluk 1-2 di tangan Man Utd.

MU kini hanya harus mengulangi kesuksesan serupa jika ingin melaju ke empat besar Piala FA. Kemenangan atas Fulham di perempat final bakal memperbesar asa Setan Merah untuk menambah koleksi trofinya dalam kompetisi 2022/2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Skuad Jelang Laga MU vs Fulham di Piala FA

Duel melawan Fulham di Piala FA bakal menjadi sedikit berat buat MU. Pasalnya, Setan Merah dipaksa bertarung tanpa gelandang andalannya, Casemiro, setelah sang pemain diganjar kartu merah dalam laga kontra Southampton pekan lalu.

Penggawa lini tengah alternatif yang dimiliki Ten Hag, yakni Donny van de Beek dan Christian Eriksen juga masih cedera. Kondisi tersebut memaksa pelatih berkepala plontos memutar otak demi menemukan komposisi skuad yang tepat untuk menaklukkan calon lawannya.

Sejumlah nama lain juga dilaporkan bakal absen membela MU. Alejandro Garnacho mengalami cedera pergelangan kaki yang memaksanya menepi. Sementara itu, Anthony Martial masih diragukan akibat masalah pinggul yang diderita. 

Adapun di kubu Fulham, Marco Silva justru bakal ketambahan amunisi baru. Penggawanya, Palhinha, bisa kembali memperkuat The Cottagers usai menjalani skorsing dua pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

SportsMole juga melaporkan Cedric Soares bisa balik membela skuadnya. Akan tetapi, deretan nama seperti Shane Duffy, Neeskens Kebano, dan Layvin Kurzawa nampaknya masih terganjal masalah kebugaran.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain MU vs Fulham di Piala FA

Manchester United: David de Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Fred, Marcel Sabitzer; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Wout Weghorst 

Fulham: Marek Rodak; Kenny Tete, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson; Joao Palhinha, Harrison Reed; Willian, Andreas Pereira, Manor Solomon; Aleksandar Mitrovic

4 dari 4 halaman

Live Streaming MU vs Fulham di Piala FA

Siaran langsung pertandingan MU vs Fulham di perempat final Piala FA pada Minggu (19/3/2023) dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.