Sukses

Top 3 Berita Bola: Ten Hag Nekat Main 2 Pemain Ini di Betis vs Man Utd

Ten Hag ingin meraih hasil terbaik saat Man Utd melawan Betis pada leg 2 16 besar Liga Europa meski menang besar 4-1 di leg pertama.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United, Erik Ten Hag tak punya pilihan selain tetap memainkan dua pemain bintang Bruno Fernandes dan Casemiro saat menghadapi Real Betis di leg 2 16 besar Liga Europa, Jumat (17/3/2023). Hasilnya MU menang 1-0 atas klub asal Sevilla itu.

Padahal, kedua pemain terancam sanksi larangan bermain kalau mendapatkan satu kartu kuning lagi. Untung saja, keduanya mampu menghindari itu.

Ten Hag beralasan butuh kedua pemain. Soalnya, dia melihat Betis bisa mengancam Man Utd di laga itu.MU bisa pincang kalau dua pemain bintang ini absen di perempat final Liga Europa, kalau lolos.

Casemiro akhir pekan kemarin juga menerima kartu merah langsung saat melawan Southampton. Berita soal MU yang ngotot mainkan Casemiro dan Bruno Fernandes menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Kamis.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Betis vs Man Utd di Liga Europa, Ten Hag Nekat Mainkan 2 Pemain Ini Meski Terancam Sanksi

 

Manchester United bakal menghadapi Real Betis pada leg 2 16 besar Liga Europa di stadion Benito Villamarin, Jumat (17/3/2023). Duel yang disiarkan vidio mulai 00.45 ini menjadi misi tak mudah bagi Man Utd. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Real Madrid dan MU Goda Ajax agar Mau Lepas Penyerang Andalannya

 

Real Madrid dilaporkan siap bersaing dengan Manchester United atau MU dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Ajax Mohammed Kudus. Kedua tim tertarik memboyongnya setelah melihat performa sang pemain. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Ejek Pep Guardiola dan Man City yang Ditolak Julia Roberts

 

Manchester United tahu betul Josep Guardiola sedang kesal karena Julia Roberts lebih memilih Setan Merah ketimbang Manchester City. Hal ini terungkap usai Man City menang besar 7-0 lawan RB Leipzig di Liga Champions. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.