Sukses

Hasil NBA: Anthony Davis Cemerlang, Lakers Sikat Pelicans

Davis membuat double-double saat Lakers melawan Pelicans di lanjutan NBA 2022/2023.

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers sukses menghajar tuan rumah New Orleans 123-108 pada lanjutan NBA 2022/2023, Rabu (15/3/2023) siang WIB. Anthony Davis tampil sangat cemerlang di laga yang berlangsung di Smoothie King Center.

Davis membuat 35 poin dan 17 rebound. Pencetak poin tertinggi Lakers di laga ini adalah Malik Beasley dengan 36 poin. Beasley membuat tujuh kali tembakan tiga angka di paruh pertama pertandingan.

Lakers begitu mendominasi di laga kali ini meski berlangsung di markas Pelicans. Sejak awal Lakers sudah tancap gas dan tidak memberikan sekalipun kesempatan kepada Pelicans untuk memimpin.

Pada kuarter pertama Lakers sudah unggul telak 39-24. Lakers terus memperlebar margin keunggulan hingga menembus 40 poin di pertengahan kuarter ketiga.

Karena sudah unggul telak, Lakers mulai menyimpan pemain-pemain pilarnya di kuarter keempat. Davis hanya dimainkan 33 menit. D'Angelo Russell juga hanya turun 32 menit.

Brandon Ingram menjadi pencetak poin terbanyak di New Orleans Pelicans dengan 22 poin. Ingram baru kembali bermain setelah absen dua pertandingan karena cedera engkel kaki kanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemenangan Penting Lakers

Kemenangan di kandang Pelicans ini sangat penting bagi Lakers demi mengejar tiket ke turnamen play-in. Lakers saat ini memiliki rekor menang-kalah 34-35.

Pada laga selanjutnya Lakers akan tandang ke markas Houston Rockets pada Kamis (16/3/2023). Rockets merupakan klub papan bawah yang sedang bersaing mendapatkan hak draft urutan pertama.

Pelicans juga akan tandang ke kandang Rockets di laga selanjutnya. Pelicans berkunjung ke markas Rockets pada Sabtu (18/3/2023).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.