Sukses

Hasil NBA: Knicks Hentikan Rentetan Kemenangan Beruntun Lakers

Lakers gagal membendung Knicks sehingga tak bisa meraih kemenangan keempat beruntun.

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers gagal meraih kemenangan beruntun keempat di NBA 2022/2023. Pada Senin (13/3/2023) siang WIB, Lakers kalah 108-112 ketika menjamu New York Knicks di Crypto.com Arena.

Pada laga ini kedua tim sama-sama tak bisa menurunkan pemain andalannya karena mengalami cedera. Lakers masih belum diperkuat LeBron James. Sedangkan New York Knicks tanpa Jalen Brunson.

Lakers mendominasi kuarter pertama. Namun mereka kecolongan di akhir kuarter pertama. Knicks memimpin 31-27. Di kuarter dua situasi berbalik. Knicks gantian mendominasi tapi malah terkejar jelang rehat paruh pertama. Keunggulan Knicks terpangkas menjadi tiga angka saja.

Memasuki kuarter tiga, Lakers bangkit. Mereka bisa berbalik unggul setelah melesakkan 27 angka. Sedangkan Knicks cuma membuat 23 angka saja.

Knicks kembali memegang kendali di kuarter empat dimotori pemain Kanada RJ Barrett. Layup Barrett membuat Knicsk unggul 10 poin saat laga tersisa dua menit 34 detik.

Lakers mati-matian mengejar. Mereka mampu mencetak delapan angka beruntun lewat Rui Hachimura, D'Angelo Russell, Anthony Davis dan Denis Schroder sehingga cuma terpaut satu bola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Josh Hart Bikin Lakers Merana

Knicks terhindar dari comeback setelah Josh Hart dengan baik menyelesaikan dua lemparan bebas saat pertandingan tersisa lima detik lagi.

Julius Randle menjadi bintang kemenangan Knicks dengan raihan 33 poin. Barrett menyusul dengan sumbangsih 30 poin di laga ini. Di Lakers, Russell juga menghasilkan 33 poin. Sedangkan Davis membuat 17 angka dan 16 rebound.

Kegagalan mengalahkan Knicks membuat Lakers gagal membuat rekor .500 di NBA 2022/2023. Terakhir kali Lakers mencatat .500 pada 20 Oktober 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.