Sukses

Sudah Main, Klik di Sini untuk Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Betis vs Real Madrid di Vidio

Real Madrid menghadapi tuan rumah Real Betis pada lanjutan Liga Spanyol di stadion Benito Villamarin (AP Photo/Alvaro Barrientos)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mengincar kemenangan saat melawan tuan rumah Real Betis di stadion Benito Villamarin, Senin (6/3/2023). Madrid inginkan 3 poin penuh untuk menjaga peluang rebut juara musim ini.

Real Betis juga pasti berambisi untuk nambah poin. Skuad asuhan Manuel Pellegrini ini terpaut 4 poin dari Real Sociedad yang berada di posisi 4.

Inilah yang membuat misi Madrid untuk raih poin penuh bakal berat. Meski dilihat dari rekor pertemuan, keuntungan masih dipegang Real Madrid.

Madrid dipastikan ngotot karena juga punya misi kejar gelar juara yang sejauh ini masih digenggam Barcelona. Madrid harus lupakan kekalahan tipis dari Barca di leg pertama semifinal Copa del Rey lalu.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti memastikan pasukannya tak punya masalah dengan ketajaman. Ini sempat terlihat di laga melawan Barcelona.

"Soal cetak gol, kami mencetak gol lebih banyak dibandingkan tim lain di La Liga. Di dua pertandingan terakhir, kami gagal menjaga ketajaman," katanya seperti dikutip Marca.

Pertandingan Liga Spanyol ini akan disiarkan lewat live streaming di vidio. Link Live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Duel Sulit

Ancelotti sepakat duel melawan Real Betis bakal sulit. Dia melihat Betis sebagai tim yang terorganisir dengan baik.

"Mereka memainkan sepak bola menarik. Ini bakal jadi duel sulit, tak ada ruang untuk kesalahan. Kami akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan," kata Ancelotti.

"Kami mampu mengatasi jadwal dengan baik. Tim dalam kondisi fisik yang baik dan pemain mulai pulih. Mendy akan pulih pekan depan."

Kekalahan lawan Barcelona membuat Ancelotti ingin pemain membenahi permainan mereka. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan dengan baik, tapi terkadang gagal.

 

3 dari 5 halaman

Head to Head

 

03/09/22 LAL Real Madrid 2 - 1 Real Betis

21/05/22 LAL Real Madrid 0 - 0 Real Betis

29/08/21 LAL Real Betis 0 - 1 Real Madrid

25/04/21 LAL Real Madrid 0 - 0 Real Betis

27/09/20 LAL Real Betis 2 - 3 Real Madrid

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Real Betis: Bravo; Ruibal, Pezzella, Felipe, Miranda; Carvalho, Rodriguez; Henrique, Perez, Juanmi; Iglesias

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Nacho; Ceballos, Tchouameni, Camavinga; Valverde, Benzema, Vinicius

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Real Betis melawan Real Madrid bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.