Sukses

Top 3 Berita Bola: Sakit Hati, Barcelona Telikung Pemain Incaran MU di Bursa Transfer

Barcelona akan membalas sakit hati dengan menelikung pemain incaran MU di bursa transfer musim panas 2023.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona berencana akan membalas Manchester United atau MU yang baru saja mendepaknya dari ajang Liga Europa musim 2022/023. Caranya, Blaugrana akan membalas sakit hati dengan menelikung pemain incaran MU di bursa transfer musim panas 2023.

Fichajes pada akhir pekan ini melaporkan Barcelona berpeluang besar menjegal pemain incaran MU, Youri Tielemans dari Leicester City.

Gelandang berusia 25 tahun itu bisa didapat dengan gratis di bursa transfer musim panas 2023. Pasalnya kontrak Tielemans bersama Leicester akan habis Juni 2023 nanti. Negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu.

Awalnya MU sangat berminat mendapatkan Tielemans. Pemuda Belgia itu disiapkan untuk menambah kekuatan di lini tengah. Tielemans dinilai cocok menjadi pengganti atau pelapis bagi pemain veteran Christian Eriksen.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada pertengahan pekan kemarin, Barca harus puas gagal menembus 16 besar Liga Europa setelah kalah 1-2 ketika dijamu MU di Stadion Old Trafford. Barcelona kalah agregat 3-4 setelah imbang 2-2 d Nou Camp.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Didepak dari Liga Europa, Barcelona Balas MU di Bursa Transfer

Barcelona baru saja didepak Manchester United dari ajang Liga Europa musim 2022/023. Blaugrana berniat membalas sakit hati tersebut dengan menelikung pemain incaran MU di bursa transfer musim panas 2023.

Pada pertengahan pekan kemarin, Barca harus puas gagal menembus 16 besar Liga Europa setelah kalah 1-2 ketika dijamu MU di Stadion Old Trafford. Barcelona kalah agregat 3-4 setelah imbang 2-2 d Nou Camp.

Pil pahit tersebut akan coba dibalas Barcelona dengan merebut pemain incaran MU. Fichajes pada akhir pekan ini melaporkan Barcelona berpeluang besar menelikung pemain incaran MU, gelandang Youri Tielemans dari Leicester City.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. MU dan Arsenal Berebut Pemain Mengejutkan dari La Liga

Dua klub raksasa Liga Inggris Manchester United dan Arsenal bakal saling sikut demi mendapatkan salah satu talenta mengejutkan dari La Liga. MU dan Meriam London sama-sama naksir pada wonderkid Celta Vigo Gabri Veiga.

Pemain 20 tahun itu merupakan binaan asli akademi Celta. Gabri Veiga mulai debut di tim senior pada Septeber 2020. Kini dia sudah jadi langganan di tim utama dengan total tampil 40 kali bersama Celta Vigo.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil BRI Liga 1: Gol Yandi Sofyan Bawa Persikabo 1973 Bungkam PSS Sleman

PSS Sleman takluk 1-2 dari Persikabo 1973 di stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (26/2/2023). PSS unggul lebih dahulu lewat Ricky Saputro tapi Persikabo membalas lewat Dimas Drajad dan Yandi Sofyan

Kemenangan ini sekaligus mengangkat posisi Persikabo 1973 ke posisi 13 di klasemen BRI Liga 1. Sedangkan PSS Sleman turun ke posisi ke-15.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.