Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Temukan Pemain yang Mirip Wayne Rooney

Berita bola soal sosok mirip Wayne Rooney sudah dimiliki MU musim ini jadi sorotan sepanjang 25 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal komentar Robin van Persie yang menilai gelandang Manchester United Bruno Fernandes mulai mirip dengan Wayne Rooney jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Sabtu 25 Februari 2023.

Van Persie melihat Bruno Fernandes memiliki kemiripan dengan Rooney karena pria Portugal itu dapat menjalani peran di beberapa posisi pada sektor penyerangan.

Belakangan ini Bruno Fernandes mulai bisa dimainkan di sayap kanan. Padahal posisi asli pemain berkebangsaan Portugal itu adalah gelandang serang.

Van Persie memuji Bruno Fernandes yang rela berkorban apapun demi kejayaan MU. Van Persie bahkan berani membandingkan Bruno Fernandes dengan Wayne Rooney.

Kemudian sorotan juga ada pada berita bola soal berita buruk bagi MU jelang final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris serta ketertarikan Tottenham Hotspur pada penjaga gawang milik Seta Merah.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Sudah Temukan Pemain Mirip Wayne Rooney

Robin van Persie senang dengan perkembangan terkini di mantan klubnya Manchester United. Pria Belanda itu melihat MU sudah menemukan sosok seperti pemain legendaris klub Wayne Rooney di skuad saat ini.

Pemain yang dimaksud Van Persie bisa menjadi seperti Rooney adalah Bruno Fernandes. Pasalnya pria Portugal itu dapat menjalani peran di beberapa posisi pada sektor penyerangan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Jelang Final Carabao Cup, Pernyataan Ten Hag Bikin Fans MU Deg-degan

Manchester United akan tampil di final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022/2023 pada Minggu (26/2/2023). MU berhadapan dengan Newcastle United di Stadion Wembley. Sialnya jelang laga penting ini, kabar super buruk menghampiri Setan Merah.

MU kemungkinan besar tidak bisa diperkuat mesin golnya Marcus Rashford. Pria Inggris itu mengalami masalah pada kakinya saat membela MU melawan Barcelona di leg kedua play-off knock-out Liga Europa pada pertengahan pekan ini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Tottenham Cari Pengganti Lloris di MU

Tottenham Hotspur mulai bersiap mencari pengganti kiper veteran Hugo Lloris. Spurs kemungkinan akan belanja penjaga gawang di Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023.

Kehadiran kiper baru dirasa sudah diperlukan oleh Tottenham Hotspur. Lloris akan segera berusia 37 tahun di akhir tahun nanti. Kontrak pria Prancis itu juga bakal habis pada musim depan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.