Sukses

Mirip Kisah Sinetron, Anak Michael Jordan Pacaran dengan Mantan Istri Rekan Setim Ayahnya

Marcus diketahui sedang berpacaran dengan Larsa. Mereka ingin segera memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta- Putra legenda NBA Michael Jordan, Marcus, sedang jadi buah bibir di Amerika Serikat pada awal tahun 2023 ini. Kisah asmara Marcus ini mirip cerita sinetron di Indonesia.

Marcus saat ini berpacaran dengan mantan istri rekan setim ayahnya saat masih aktif bermain, Larsa Pippen. Larsa tak lain merupakan eks istri dari Scottie Pippen. Jika dijadikan sinetron, kisah Marcus kira-kira akan berjudul "Kekasihku merupakan bekas istri mantan rekan setim ayahku".

Hubungan asmara Marcus dan Larsa pertama kali terendus media pada September 2022. Keduanya tertangkap basah makan siang bareng ketika itu. Namun Marcus dan Larsa masih mengelak mempunyai hubungan spesial.

Pada November 2022, publik makin yakin ada hubungan spesial antara Larsa dan Marcus. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di pantai dan menonton pertandingan San Diego Chargers.

Perlahan, Larsa dan Marcus mulai berani menunjukkan kemesraan di depan publik. Marcus menggandeng tangan Larsa saat kencan di Baverly Hills pada akhir tahun 2022.

Baru pada Januari 2023, Marcus dan Larsa mendeklarasikan sedang pacaran. Keduanya mengunggah foto bersama di Instagram. Keduanya kemudian juga berbagi pesan romantis saat hari Valentine 14 Februari 2023 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konfirmasi

"Valentine selamanya ❤️," kata Larsa.

Marcus kemudian juga mengunggah tulisan romantis di media sosialnya: "Tiga kata, 8 huruf💖✨🌹Selamat Hari Kasih Sayang, Sayang❤️‍🔥."

Hubungan asmara Larsa dan Marcus disorot publik tak hanya karena soal Jordan dan Pippen yang pernah jadi rekan setim. Tapi juga soal perbedaan usia yang cukup jauh dimana Larsa lebih tua ketimbang Marcus.

3 dari 3 halaman

Ingin Punya Anak

Keduanya terpaut 16 tahun. Larsa Pippen saat ini berusia 48 tahun. Sedangkan Marcus baru 32 tahun. Anak tertua Larsa sendiri berusia 22 tahun alias hanya 10 tahun lebih muda dari Marcus.

Meski penuh rintangan dan dicibir banyak orang, Marcus nampaknya ingin serius dengan Larsa. Keduanya kini sedang berencana memiliki anak. Marcus ingin Larsa memberikan cucu kedua untuk Jordan.

Jordan sendiri baru saja menjadi kakek setelah putrinya Jasmine melahirkan anak bernama Rakeem Michael Christmas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.