Sukses

John Lineker Absen di Jumpa Pers, Fabricio Andrade: Jangan-Jangan Tidak Muncul di One Fight Night 7

John Lineker bertemu Fabricio Andrade untuk memperebutkan sabuk juara One Championship kelas bantam pada One Fight Night 7, 25 Februari mendatang. Pertarungan berlangsung di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - John Lineker bertemu Fabricio Andrade untuk memperebutkan sabuk juara One Championship kelas bantam pada One Fight Night 7, 25 Februari mendatang. Pertarungan berlangsung di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, Thailand.

Ini adalah pertemuan kedua atlet. Pada kesempatan pertama di ONE on Prime Video 3, Oktober 2022, Lineker kehilangan sabuk terlepas hasil pertandingan. Pasalnya, berat badannya dalam usaha mempertahankan gelar melebihi batas.

Laga sendiri berlangsung antiklimaks. Tidak ada pemenang karena Lineker tidak bisa melanjutkan usai terkena hantaman tidak disengaja ke selangkangan pada ronde ketiga.

Jelang duel kedua, Lineker dan Andrade dijadwalkan bertemu media. Namun, Lineker absen dan membuat Andrade heran.

"Saya terkejut. Jangan-jangan dia tidak bakal datang pada duel nanti," sindir Andrade pada jumpa pers virtual yang dihadiri Liputan6.com, Rabu (15/2/2023).

Berkaca pertarungan pertama, Andrade merasa sudah mengetahui kemampuan sang rival. Sosok berusia 25 tahun tersebut pun yakin bisa memetik kemenangan dan menjadi juara baru.

"Saya merasa sudah melihat kemampuannya dia dari laga pertama, tapi partai nanti bakal berbeda. Saya yakin lebih baik darinya dan bisa menuntaskan perlawanannya," ungkap Andrade.

"Tidak perlu terburu-buru. Saya akan sabar dan bisa memukulnya jatuh setiap saat. Saya merasa tidak perlu melakoni 25 menit untuk menang," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Petarung Indonesia Tampil

Duel Lineker dan Andrade jadi salah satu perebutan gelar di One Fight Night 7. Di nomor lain Tawanchai PK Saenchai berusaha mempertahankan sabuk juara Muay Thai kelas bulu melawan Jamal Yusupov.

Sebanyak tiga petarung Indonesia dijadwalkan juga tampil pada ajang ini. Eko Roni Saputra memburu kemenangan kedelapan secara beruntun saat menghadapi wakil Filipina Danny Kingad.

Linda Darrow bakal bersua Victoria Souza asal Brasil di kelas atom putri. Sementara Adrian Mattheis meladeni Zelang Zhaxi di strawweight.

Berikut daftar duel di One Fight 7:

 

3 dari 3 halaman

Daftar Laga

Main Card

John Lineker vs Fabricio Andrade*

Tawanchai P.K.Saenchai (c) vs Jamal Yusupov*

Martin Nguyen vs Shamil Gasanov

Danielle Kelly vs Ayaka Miura

Eko Roni Saputra vs Danny Kingad

Saemapetch Fairtex vs Zhang Chenglong

Andrei Stoica vs Francesco Xhaja

Postliminary Card

Linda Darrow vs Victoria Souza

Uali Kurzhev vs Tommy Langaker

Adrian Mattheis vs Zelang Zhaxi

 

*Perebutan gelar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.