Sukses

Hasil NBA: Ditinggal Kevin Durant, Nets Malah Menang atas Bulls

Tanpa Durant, Nets sukses menghajar Bulls di lanjutan NBA musim 2022/2023.

Liputan6.com, Jakarta- Brooklyn Nets sukses meraih kemenangan pada laga pertamanya usai melepas Kevin Durant. Nets berhasil menghajar Chicago Bulls 116-105 pada lanjutan NBA 2022/2023 di Barclays Center, Jumat (10/2/2023) pagi WIB.

Nets memulai era baru di awal Februari 2023 ini. Mereka melepas Kevin Durant ke Phoenix Suns kemarin. Beberapa hari sebelumnya Nets juga melego point guard Kyrie Irving ke Dallas Mavericks.

Melepas Durant dan Irving membuat Nets tak punya pemain superstar. Spencer Dinwiddie yang bergabung sebagai bagian dari trade Irving tampil cemerlang dan membantu Nets menang atas Bulls.

Denwiddie memang sudah tidak asing dengan Nets. Dia sebelumnya pernah bermain di Nets dari 2016 sampai 2021. Ketika itu Denwiddie mencatatkan 275 penampilan di musim reguler NBA.

Pada debut keduanya bersama Nets, Denwiddie tampil sangat baik. Turun selama 39 menit, Denwiddie membawa Nets menang dengan raihan 25 poin, enam assists dan empat steal.

Nets mengawali laga dengan buruk. Chicago Bulls mendominasi di kuarter pertama dan sukses unggul 26-19. Nets baru bangkit di kuarter dua. Mereka bisa berbalik unggul tiga poin saat jeda paruh pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dramatis

Bulls kembali mengamuk saat laga memasuki kuarter tiga. Mereka membuat 34 poin dan meredam Nets hanya mencetak 26 angka.

Secara luar biasa Nets bisa mengejar di kuarter empat. Nets melesakkan 37 poin. Bulls justru loyo banget dengan cuma bisa membuat 21 angka.

3 dari 3 halaman

Bench Nets

Cam Thomas juga tampil baik di laga ini dengan raihan 20 angka. Namun Thomas tak bisa mengulangi performa 40 poin lebih yang dilakukan di tiga laga terakhirnya bersama Nets.

Bench Nets memainkan peran penting. Dua pemain bench mereka menyumbang dua digit poins. Joe Harris menghasilkan 18 angka. Kemudian pemain asal Jepang Yuta Watanabe finis dengan 14 poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.