Sukses

Tak Cuma Edgar Davids, Juventus Village Juga Dihadiri Marco Motta

Pembukaan Juventus Village juga dihadiri mantan pemain I Bianconeri Marco Motta, selain legenda klub Edgar Davids.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus Village di Indonesia resmi dibuka pada 27 sampai 29 Januari 2023. Bertempat di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, fans Juventus dimanjakan dengan beragam keseruan soal I Bianconeri secara gratis dan bisa merasakan atmosfir markas klub kesayangan, Allianz Stadium.

Magnet utama di Juventus Village tentu saja kehadiran legenda klub Edgar Davids. Pemain asal Belanda tersebut yang membuka secara resmi Juventus Villa pada Jumat (27/1/2023) sore WIB.

Di Jakarta, Davids akan melakukan serangkaian kegiatan dengan fans Juventus. Mulai dari meet and greet hingga nonton bareng pertandingan Liga Italia Serie A antara Juventus melawan Monza pada 29 Januari 2023.

Kehadiran Davids langsung diserbu fans Juve saat pembukaan Juventus Village. Sekitar 100 fans Juventus berebut berfoto bareng dan meminta tanda tangan pria berdarah Suriname tersebut.

Tak cuma Davids yang menjadi magnet di pembukaan Juventus Village, tapi juga Marco Motta. Pria Italia itu turut hadir di Lippo Mall Kemang.

Motta memang merupakan mantan pemain Juventus. Meski tak terlalu bersinar, Motta pernah lima tahun di kontrak Juventus. Motta total tampil 35 kali bermain bersama La Vecchia Signora.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilayani dengan Ramah

Fans Juventus juga berebut meminta foto dan tanda tangan Motta. Dengan ramah dan sabar eks pemain Genoa tersebut melayani permintaan tersebut meski datang ke lokasi bersama anaknya yang masih kecil.

Motta diundang panitia Juventus Village dengan status mantan pemain Juve. Kebetulan Motta sedang berada di Jakarta. Dia pernah memperkuat Persija Jakarta dari tahun 2020 sampai 2022.

"Motta kan pernah main juga di Juventus. Senang aja akhirnya bisa foto bareng sama mantan pemain Juventus. Orangnya ramah lagi," ujar Joko, salah satu fans Juventus yang ikut berfoto bareng dengan Motta.

3 dari 3 halaman

Keseruan Lain

Juventus Village turut memamerkan trofi-trofi yang pernah didapat keluarga Agnelli tersebut. Disana juga ada replika ruang ganti dan ruang jumpa pers Allianz Stadium hingga game-game menarik. 

Indonesia dipilih sebagai lokasi Juventus Village di Asia pertama tahun 2023 karena memiliki jumlah penggemar yang sangat besar. Bahkan terbesar setelah Italia. 

"Fansbase Juventus di Indonesia paling besar diseluruh dunia selain Italia. Saya ingat saat Juventus main di Stadion Gelora Bung Karno beberapa tahun lalu. Sambutan penggemar sangat luar biasa. Kami datang kemari lagi agar fans bisa merasakan apa itu Juventus," ujar Manajer Direktor Juventus APAC, Federico Palomba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.