Sukses

Hasil NBA: Mengejutkan, Magic Hentikan 9 Kemenangan Beruntun Celtics

Liputan6.com, Jakarta- Orlando Magic secara mengejutkan berhasil menghentikan rentetan sembilan kemenangan beruntun Boston Celtics. Magic menang 113-98 pada lanjutan NBA 2022/2023, Selasa (24/1/2023) siang WIB.

Pada laga di Amway Center itu, Magic menyambut kembali Jonathan Isaac yang sudah sembuh dari cedera panjang. Isaac sampai absen bermain di NBA selama dua setengah tahun.

Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi Boston Celtics sejak 3 Januari 2023 ketika keok dari Oklahoma City Thunder.

Kembalinya Isaac jadi tambahan motivasi bagi Magic untuk meraih kemenangan. Isaac tampil cukup baik di laga pertamanya. Dia mencetak 10 poin, tiga rebound dan dua steal. Isaac bermain selama sembilan setengah menit.

Rookie Paolo Banchero yang menjadi bintang kemenangan Magic. Pria keturunan Italia itu mencetak poin terbanyak dengan 23 angka di laga kali ini.

Center Wendell Carter Jr. juga bermain cemerlang dengan meraih double-double 21 poin dan 11 rebound untuk Magic.

Di kubu Celtics, Jayson Tatum dan Jaylen Brown sebenarnya sudah tampil cemerlang. Keduanya pemain ini sama-sama menyumbang 26 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Bucks

Sementara itu di laga lainnya, Milwaukee Bucks sukses mempermalukan tuan rumah Detroit Pistons 150-130 di Little Caesars Arena.

Kemenangan Bucks ini tak lepas dari kembalinya pemain andalannya Giannis Antetokounmpo. Pria Yunani itu harus absen lima pertandingan karena cedera memar di lutut.

Giannis tampil perkasa meski baru sembuh dari cedera. Peraih MVP NBA dua kali itu mendulang 29 poin. 20 poin diantaranya dibuat Giannis pada kuarter pertama.

Selain Giannis, Bucks juga menyambut kembalinya shooting guard Khris Middleton. Di laga ini, Middleton mampu menorehkan delapan poin dan empat assists.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS