Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Segera Dapatkan Striker Baru yang Pernah Beri Mimpi Buruk pada Messi

Cari pengganti Cristiano Ronaldo. MU akan mendatangkan striker yang sempat jadi mimpi buruk bagi timnas Argentina serta Lionel Messi.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dikabarkan akan segera merekrut pemain yang bersinar di Piala Dunia 2022. Bahkan, striker ini sempat jadi mimpi buruk bagi timnas Argentina serta Lionel Messi.

MU butuh kehadiran striker anyar sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Mereka kekurangan stok pemain depan setelah pada November 2022 memutuskan mendepak Ronaldo usai melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Sebelumnya, manajer MU Erik ten Hag sudah berulang kali menyatakan memerlukan sosok striker nomor 9. Pasalnya MU tinggal punya Marcus Rashford dan Anthony Martial. Rashford sudah lama ditempatkan jadi penyerang sayap. Sedangkan Martial kerap diganggu cedera.

Sederet nama top sudah dikaitkan dengan MU. Mulai dari Dusan Vlahovic (Juventus), Goncalo Ramos (Benfica) Victor Osimhen (Napoli) hingga Memphis Depay (Barcelona). Tapi MU tak bisa membeli penyerang mahal di Januari 2023.

Rencana MU untuk rekrut striker baru menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Sabtu. Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Striker Baru MU Sudah Semakin Dekat, Pernah Bikin Lionel Messi Menderita

Manchester United dikabarkan akan segera mengumumkan striker baru pengganti Cristiano Ronaldo. MU akan mendatangkan pemain yang bersinar di Piala Dunia 2022 dan sempat jadi mimpi buruk bagi timnas Argentina serta Lionel Messi.

MU begitu butuh kehadiran striker anyar. Mereka kekurangan stok pemain depan setelah pada November 2022 memutuskan mendepak Ronaldo usai melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Manajer MU Erik ten Hag sudah berulang kali menyatakan memerlukan sosok striker nomor 9. Pasalnya MU tinggal punya Marcus Rashford dan Anthony Martial. Rashford sudah lama ditempatkan jadi penyerang sayap. Sedangkan Martial kerap diganggu cedera.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Bukan Arsenal, Manajer MU Lebih Khawatirkan 2 Rival Ini di Liga Inggris

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan pendapatnya terkait persaingan dalam memperebutkan juara Liga Inggris. Yang mengejutkan, Ten Hag tak memperhitungkan Arsenal dalam hal ini.

Ten Hag memang menyebut Arsenal sedang jalani musim yang super. Meski begitu, dia tetap berpendapat kalau 2 klub yaitu Manchester City dan Liverpool tetap lawan terkuat yang harus dikalahkan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Pulang ke PSG, Lionel Messi Kembali Raih Trofi di 2023

Lionel Messi masih belum bisa menghentikan kehebatannya di dunia sepak bola. Setelah menyabet gelar juara Piala Dunia 2022 dengan Argentina, pada awal tahun 2023 ini, dia pun menambah koleksi trofinya.

Seperti dilansir Marca, Messi terpilih sebagai playmaker terbaik di 2022. Keberhasilannya menjadi motor serangan Argentina dan juga PSG membuat dia dapatkan trofi ini.

Penilaian untuk trofi playmaker terbaik diberikan oleh Federasi Statistik Sepak Bola Internasional atau IFFHS. Ini menjadi trofi playmaker terbaik kelima yang pernah diraih Messi.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.