Sukses

Hasil Liga Spanyol: Diwarnai 2 Kartu Merah, Barcelona Sikat Atletico Madrid

Barcelona memenangkan duel panas yang mengantarkan mereka menjauh dari Real Madrid, Atletico Madrid makin terpuruk.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona berhasil memenangkan duel panas melawan Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol di stadion Wanda Metropolitano, Senin (9/1/2022). Satu gol dari Ousmane Dembele membuat Barca menang 1-0 atas Atletico.

Kemenangan ini membuat Barcelona menjauh dari Real Madrid. Kini, Barca unggul 3 poin atas Madrid yang kalah 1-2 dari Villarreal di pertandingan lain.

Tanpa Robert Lewandowski, Xavi memilih untuk memasang Ansu Fati sebagai starter. Menurunkan pemain terbaiknya, permainan Barcelona seperti tak terpengaruh tanpa striker asal Polandia itu.

Benar saja, Barcelona berhasil unggul lewat gol Ousmane Dembele di menit ke-22. Dembele sambar umpan Gavi sehingga membuat skor menjadi 1-0.

Duel keras ini dicoreng oleh dua kartu merah yang diterima Barcelona dan Atletico Madrid. Pemain pengganti Ferran Tores harus diusir keluar setelah terlibat keributan dengan Savic di injury time.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

 

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak, Molina, Savic, Gimenez,Renildo; Marcos Llorente, Koke, Pablo Barrios, Carrasco; Griezmann, Joao Felix

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Kounde, Christensen, Ronald Araujo, Balde; De Jong, Busquets, Gavi; Pedri, Ansu Fati, Ousmane Dembele

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Spanyol

 

Almeria 0-2 Real Sociedad

Valecano 1-2 Real Betis

Sevilla 2-1 Getafe

Atletico 0-1 Barcelona

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.