Sukses

Dikabarkan Ingin Pensiun, Manajer Real Madrid Ungkap Rencana Masa Depan Toni Kroos

Gelandang Real Madrid Toni Kroos dikabarkan tengah mempertimbangkan akan pensiun dari sepak bola internasional

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Toni Kroos menjadi topik diskusi di antara para penggemar Real Madrid saat ini. Maestro lini tengah Jerman ini masih tampil di level yang sangat tinggi untuk Los Blancos dan merupakan starter yang tepat.

Tetapi rumor mengatakan bahwa Toni Kroos sedang mempertimbangkan untuk pensiun pada akhir musim ini, ketika kontraknya habis.

Kini, Kroos masih berusia 32 tahun dan Real Madrid diyakini tertarik untuk memperpanjang kontraknya. Tapi di saat yang sama, dia sudah pensiun dari sepak bola internasional dan jelas dia bukan tipe pemain yang ingin bertahan terlalu lama.

Dengan demikian, akan menarik untuk melihat apa yang dia putuskan untuk dilakukan selanjutnya. Namun cukup jelas bahwa Carlo Ancelotti ingin melihat gelandang bintangnya berlanjut untuk saat ini.

“Saya pikir Kroos sudah cukup jelas tentang itu bulan depan. Sebagai seorang penggemar, mustahil untuk berpikir bahwa dia akan berhenti. Dia telah mengatakan bahwa dia ingin menyelesaikan karirnya di Madrid dan mudah-mudahan dia bisa melanjutkannya,” kata Ancelotti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Level Tinggi

"Kroos bermain di level yang sangat tinggi sekarang. Seseorang bahkan dapat berargumen bahwa dia memainkan beberapa sepakbola terbaik dalam karirnya, karena dia telah menambahkan lebih banyak sisi defensif ke dalam permainannya setelah kepergian Casemiro," ujarnya.

"Dengan demikian, cukup jelas bahwa dia dapat dengan mudah terus bermain selama beberapa tahun lagi jika dia menginginkannya. Sekarang, masih harus dilihat apa yang dia inginkan," katanya.

3 dari 5 halaman

Legenda Madrid

Tidak peduli apa yang akhirnya diputuskan oleh Kroos, dia adalah legenda Real Madrid dan para fans akan mendukung keputusannya.

Mempertimbangkan bagaimana hal-hal telah terjadi dalam saga ini, sepertinya Kroos akan menandatangani perpanjangan dan tetap bertahan.

4 dari 5 halaman

Gelar Ganda

Carlo Ancelotti telah menegaskan bahwa klub tidak akan melakukan penandatanganan apapun selama jendela transfer Januari.

Los Blancos relatif tenang selama musim panas. Mereka hanya mendatangkan Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger untuk memperkuat skuad yang memenangkan gelar ganda La Liga dan Liga Champions selama musim 2021-22.

5 dari 5 halaman

Spekulasi

Ada spekulasi seputar kemungkinan kedatangan di Bernabeu bulan depan. Tapi, Ancelotti mengatakan bahwa Los Blancos tidak akan mendatangkan pemain di pasar musim dingin.

Pelatih asal Italia itu menegaskan bahwa dia senang dengan skuad yang dibangun dengan baik yang telah dia kumpulkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.