Sukses

Argentina Juara Piala Dunia 2022, Angel Di Maria Bikin Tato Jumbo

Di Maria memiliki sepasang tato untuk dua trofi mewah yang didapat Argentina yakni Copa Amerika dan Piala Dunia.

Liputan6.com, Jakarta-- Bintang timnas Argentina Angel Di Maria punya cara sendiri merayakan keberhasilan menjuarai Piala Dunia 2022. Pemain Juventus itu memilih menambah koleksi tato di tubuhnya.

Tato terbaru Di Maria ini sangat spesial karena berukuran jumbo dan berada di paha kanannya. Tato baru Di Maria ini bergambar Piala Dunia dengan bintang tiga serta motif Stadion Lusail tempat Argentina mengangkat piala.

Gelar juara Piala Dunia 2022 memang merupakan trofi ketiga Argentina di turnamen garapan FIFA itu. Sebelumnya mereka juara di tahun 1978 dan 1986. Argentina pun berhak memakai bintang tiga.

Di Maria memang selama ini dikenal menyukai tato. Sudah banyak tato menghiasi tubuh eks pemain Real Madrid dan Manchester United itu. Namun tato terbarunya ini bakal terasa spesial.

Trofi Piala Dunia sudah sangat dinantikan Di Maria. Sama seperti Lionel Messi, trofi Piala Dunia melengkapi sederet gelar juara yang pernah didapat mantan penggawa Paris Saint Germain dan Benfica itu.

Tato Piala Dunia ini dibuat Di Maria di kampung halamannya Argentina. Setelah perayaan dan parade berakhir, Di Maria langsung mengunjungi tato artis langganannya untuk membuatkan edisi Piala Dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Tato Besar

Di Maria memainkan peran vital dalam keberhasilan Argentina juara Piala Dunia Qatar dengan mengalahkan Prancis di final. Di Maria mencetak gol kedua Argentina. Aksi individunya juga yang melahirkan penalti untuk gol pembuka.

Tato Piala Dunia ini melengkapi koleksi tato di paha Di Maria. Tahun lalu Di Maria membuat tato Copa Amerika di paha kirinya usai membawa Argentina juara turnamen paling bergengsi bagi negara Amerika Selatan itu.

3 dari 3 halaman

Juventus

Di Maria mendapat libur tambahan usai membawa Argentina juara Piala Dunia 2022. Pasalnya Juventus baru kembali bermain di Liga Italia usai pergantian tahun.

Juventus akan berhadapan dengan Cremonese pada laga pertama Liga Italia Serie A di tahun 2023 nanti. Partai pertama dilakoni di markas lawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.